Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI KARTINI PALM KIDS ADAKAN LOMBA PUZZLE DAN PERFORMAN TINGKAT TK DI CITIMALL LAHAT

HARI KARTINI PALM KIDS ADAKAN LOMBA PUZZLE DAN PERFORMAN TINGKAT TK DI CITIMALL LAHAT

 

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Memperingati hari Kartini Palm Kids bekerja sama dengan Citimall Lahat yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap yang ada di Kota Lahat mengadakan lomba Puzzle dan Performance dengan tema pakaian adat yang kental dengan nuansa hari Kartini tingkat TK yang ada di Kabupaten lahat. Bertempat di Autorium Citimall Kegiatan lomba tersebut diikuti lebih dari seratus peserta.

Terpantau Lahathotline.com terlihat keseriusan anak anak tersebut dengan semangat untuk menjadi juara terbaik, selama kegiatan lomba berlangsung lancar dan aman.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut, untuk lomba Puzzle diraih oleh Aqilah Putri Wiguna TK Bhayangkari 12, juara dua Jingga Alifa Juaniata dari TK A ba ta Tsa, juara tiga Afrah Fideliyah Maritza dari TK A ba ta Tsa.

Baca Juga  WABUP BUKA LOMBA TARI KREASI DAERAH LAHAT TAHUN 2023

Heni pendidik sekaligus panitia lomba saat diminta keterangan mengungkapkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

“Terima kasih bagi seluruh panitia yang telah bekerja sama sehinggah acara ini bisa berhasil, tentunya tak lupa ucapan terima kasih juga ke pihak pengelolah Citimall yang telah mensuport kegiatan ini. Selamat kepada pemenang dan bagi yang belum keluar sebagai pemenang lebih giat lagi berlatih,” terangnya.

Baca Juga  MILIKI GANJA, PEDAGANG DI RD PJKA BANDAR AGUNG BERURUSAN DENGAN PIHAK BERWAJIB

Senada Marketing Communication Citimall Lahat Burmansyahdi saat dibincangi mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih ke pihak panitia penyelenggara yang telah mempercayakan untuk mengadakan kegiatan lomba ini di Citimall Lahat.

“Mewakili management Citimall saya mengucapkan mohon maaf apabila disana sini masih ada kekurangan, semoga kita bertemu lagi dilain waktu dan kesempatan yang lebih meriah lagi. Jangan kapok Citimall Lahat, kami selalu siap untuk menjadi tuan rumah pada event event menarik lainnya,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO