Home / HUKUM & KRIMINAL / JUPITER VS STRADA ROZI PATAH LENGAN

JUPITER VS STRADA ROZI PATAH LENGAN

Author : DARMAWAN

KIKIM TENGAH, LhL – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi kali ini antara pengemudi kendaraan SPM (Sepeda Motor) dengan satu mobil merek Mitsubitshi. Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.30 di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah tepatnya di depan rumah  pak Camat Kikim Tengah.

Dari informasi yang didapat di lapangan menyebutkan, kejadian kecelakaan tersebut akibat dari kelalaian dari kedua pengemudi.

“Samo samo ngebut posisinyo, mungkin karno dak tekendali lagi laju motor dengan mobil ni betumburan,” ungkap warga yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga  Lemparkan 4 Paket Sabu, RAA dan JB Dikerangkeng Polisi

Lakalantas tersebut melibatkan SPM Jupiter BG 5261 EJ  yang dikendarai oleh Rozi bin Sikun, warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat dengan mobil merek Mitsubitshi Strada BG 9214 EB yg dikendarai oleh Yen bin Mul warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat.

Naas bagi Rozi, akibat kejadian tersebut dirinya harua dilarikan ke RSUD Kota Lahat karena mengalami patah lengan kiri dan harus mendapat perawatan insentif dari dokter.

Baca Juga  Lagi, Sat-Res Narkoba Polres Lahat Tangkap Pedagang Ganja

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL. Telaumbanua SE, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, satu korban mengalami patah lengan. Dua kendaraan sudah kita amankan di Polsek dan dijadikan barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO