Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB BAHAS PERSIAPAN HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT

PEMKAB BAHAS PERSIAPAN HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Bupati Lahat. H. Aswari Riva’i SE diwakili oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Lahat, Ramsi SP, MM memimpin langsung rapat koordinasi (Rakoor) yang membahas persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang 148, pada 20 Mei 2017 mendatang. Rakoor ini dilakukan di ruang Off Room Kantor Pemkab Lahat, Selasa  (18/04). Tampak hadir juga Waka Polres Lahat, Dandim 0405 Lahat, para Asisten,  jajaran SKPD, dan   sejumlah kepala bagian di Setda Lahat.

Baca Juga  STIE SERELO LAHAT : DUKA LOMBOK DUKA KITA JUGA

Saat membuka Rakoor tersebut. Ramsi menguraikan seluruh rangkaian kegiatan penting dalam memperingati hari jadi Kabupaten Lahat. Hal ini mengingat, pada saat yang sama bertepatan dengan bulan puasa yang juga akan dihelat kegiatan kegiatan di Kabupaten Lahat.

“Setiap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat, ini perlu di koordinasikan dengan baik. Selain kegiatan perlombaan olahraga umum, Pemkab lahat juga akan melaksanakan kegiatan lebih besar. Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik,” kata Ramsi.

Baca Juga  Sambut HUT RI 2023, "Ada Setan" di Siang Bolong

Apabila nanti terdapat kendala, lanjut dia, harap segera berkoordinasi dengan pihak pihak terkait lainnya.

”Kita berharap semua pihak yang telah ditentukan dalam rapat ini, nantinya dapat bekerjasama dengan tim persiapan lainnya. Jangan sampai sudah mepet waktu pelaksanaannya, tiba tiba ada yang ngomong kurang, kita sendiri yang kelabakan. Jadi, mari kita sama sama bekerja untuk persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Lahat ini”, tandas Ramsi

Editor : Yadi

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO