Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / KECAMATAN KOTA AGUNG GELAR LOMBA DESA

KECAMATAN KOTA AGUNG GELAR LOMBA DESA

Author : JACK

KOTA AGUNG, LhL – Kecamatan Kota Agung laksanakan Lomba desa tingkat kabupaten, lomba tersebut diadakan di gedung PAUD PKK Desa Karang Endah Kecamatan Kota Agung, Kamis (13/4/2017).

Lomba desa tingkat Kabupaten ini dibuka langsung oleh Abdul Haris selaku Camat Kota Agung. Dalam sambutanya Haris mengucapkan, selamat datang kepada kepala Dinas PMD Kabupaten Lahat, beserta rombongan, seluruh kades dan ibu PKK se – Kecamatan Kota Agung. Dalam kesempatan ini Camat Kota Agung berharap, semoga Desa Karang Endah mendapatkan penilaian terbaik dari Dinas PMD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  MELALUI KURVEI, KAPOLSEK AJAK PERDULI KAMTIBMAS

“Harapan saya semoga desa air dingin lama mendapatkan nilai tebaik, mewakili desa sekecamatan Kota agung,” harapnya.

H Saifudin Aswari Riva’i SE didampingi Kepala Dinas BPMD Kabupaten Lahat Rosmiana melalui tim penilai Ahmad Hasdi dan rombongan, menyampaikan pada seluruh undangan yang hadir, bahwa semua desa berhak menjadi terbaik. Dikatakan oleh Ahmad Hasdi, tim penilai akan menilai semua administrasi kependudukan, Posyandu, kegiatan PKK ,Program PKK, tenaga kesehatan semuanya akan di nilai. “Ada tiga kecamatan yang dinilai tim hari ini, yaitu Kecamatan Kota agung, Tanjung Tebat dan Gumay Ulu,” ungkapnya.

Baca Juga  PEDULI KEPADA SISWA DARI ANCAMAN COVID 19, KEPSEK SMPN 3 KOTA AGUNG BAGIKAN MASKER

Selanjutnya, Imam Pribadi, Kepala Desa Karang Enda Lama Kecamatan Kota Agung, mengucapakn selamat datang pada tim penilai dari Kepala DPMD Kabupaten Lahat. Dirinya berharap, yang terbaik untuk Air Dingin Lama. “Semoga dalam penilaian ini, Desa Karang Endah mendapatkan nilai terbaik,” harap Imam.

Editor : YADI

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO