Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / SELESAI APEL RUTIN, KAPOLSEK KIMBAR SAMBANGI SMA HIMBAU NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

SELESAI APEL RUTIN, KAPOLSEK KIMBAR SAMBANGI SMA HIMBAU NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

Author : DARMAWAN

KIKIM BARAT, LhL – Jajaran polsek Kikim Barat (Kimbar.red) Polres Lahat hari ini Rabu (13/04) sekira jam 08.00 WIB bertempat di halaman Mapolsek Kikim Barat melaksnakan apel rutin antara Kapolsek dan jajarannya. Bertindak sebagai pemimpin apel Kapolsek Kikim Barat, dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar anggotanya selalu berdisiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Saya berharap dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam pejagaan mako, baik dalam tugas perorangan maupun peregu,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek Kikim Barat AKP Ruslan Susanto dirinya menghimbau agar seluruh anggota yang ada untuk selalu siap setiap saat guna terus menjaga Kamtibmas dan terkait isu isu yang bisa mempecah bela.

Baca Juga  SAFARI RAMADHAN : RATUSAN SANTRI DAN WARGA SAMBUT KEDATANGAN NASRUN ASWARI

“Komunikasikan bila melihat dan mendengar adanya isu terkait aksi terror, kita harus siap dimanapun dan kapanpun dari kelompok kelompok radikal berupa serangan teroris dan paham radikal ISIS jangan sampai berkembang. Itu semua adalah tugas kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tegasnya.

Selesai melaksanakan apel bersama anggotanya, Kapolsek Kikim Barat yang bisa dibilang masih seumur jagung dalam menjalankan tugasnya di Wilkum (Wilayah Hukum) Polsek Kikim Barat tersebut kembali menyambangi SMA Negeri 1 Kikim Barat, di sekolahan tersebut dirinya kembali menyampaikan hal hal yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Baca Juga  Kades Sukarami Buka Akses Menuju Sungai dan Lubuk Larangan

“Saya mengajak kepada para siswa agar menjauhi pergaulan bebas yang bisa mengarah ke kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba. Masa depan Bangsa dan Negara kedepannya adalah tanggung jawab kita semua, persaingan kedepan tentunya akan lebih besar, kalau tidak dipersiapkan dari sekarang kapan lagi dan bila bukan kita sendiri mau siapa lagi. Negara membutuhkan kita sebagai penerus perjuangan kemerdekaan,” pungkasnya.

 

Selama kegiatan berlangsung, arahan Kapolsek tersebut disambut hangat oleh para pendidik dan para siswa yang ada.

Editor : YADI

Check Also

Hari Kedua Pencarian, Bocah Korban Hanyut Belum Ditemukan

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Memasuki hari kedua, Pemerintah desa bersama BPBD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO