Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / IDA FITRIATI : “TIDAK BENAR PEMIMPIN PAGARALAM HARUS PUTRA BESEMAH”

IDA FITRIATI : “TIDAK BENAR PEMIMPIN PAGARALAM HARUS PUTRA BESEMAH”

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Meski Pilkada Kota Pagaralam baru akan digelar tahun depan 2018. Namun suasana politik diakui sudah memanas dan berbagai pola dan cara mulai dilakukan untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Bahkan masalah RAS pun dikait kaitkan.

Pada Sabtu (08/04) bertepatan dengan pelantikan anggota DPC MKGR Pagaralam, Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes menegaskan tidaklah benar pemimpin Pagaralam harus putra Besemah atau kelahiran Pagaralam.

Baca Juga  Sekda Pagaralam Bantah Tudingan Jual-belikan Jabatan

“Siapa yang mampu memimpin, bukanlah soal dari mana dia, statusnya apa, jenis kelaminnya apa. Kita harus mengedepankan sifat dan sikap nasionalisme, dengan artian jangan pandang warna kulit, agama, status sosialnya. Tetapi kemampuannya yang menjadi tolak ukur. Kalau beranggapan pemimpinnya harus kelahiran Pagaralam, itu anggapan yang kerdil dan keliru. Karena hal ini sudah sampai ke telinga saya”, ungkap Ida.

Ida, yang di beberapa kesempatan itu menyuarakan akan maju kembali pada Pilkada Kota Pagaralam 2018 mendatang, menyayangkan anggapan kalau yang memimpin Pagaralam harus putra kelahiran Pagaralam.

Baca Juga  Amankan Event Paralayang Trip Of Indonesia Seri 5, Ratusan Personil Polres Pagaralam Dikerahkan

“Janganlah berfikiran sedemikian rupa. Karena saya akan mencalonkan diri lantaran sejumlah program dan PR yang belum terselesaikan. Majunya saya pada Pilkada mendatang, karena tuntutan program di kota ini (Pagaralam) yang masih tersisa, guna meneruskan program itu tolong dukungannya”, pungkasnya.

Editor : Yadi

 

 

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO