Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / RESES 25 DEWAN KUNJUNGI FASKES PUSKESMAS DAN BERIKAN BANTUAN

RESES 25 DEWAN KUNJUNGI FASKES PUSKESMAS DAN BERIKAN BANTUAN

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Pagaralam menggelar reses tahap 2 serentak di tiga Daerah Pemilihan (Dapil), Dapil Pagaralam Utara, Dapil Pagaralam Selatan dan Dapil Tiga Dempo. Mengambil tema “Penanganan Covid 19”.

Hadir dalam kegiatan reses tahap 2, Ketua DPRD Pagaralam Jenny Shandiyah, Wakil Ketua I Hj Dessi Sisca dan Wakil Ketua II Efsi.

“Reses tahap ke 2 berkunjung ke fasilitas kesehatan Puskesmas- puskesmas tersebar di Kota Pagaralam, untuk mengetahui sejauh mana situasi wilayah yang dicakup puskesmas selain itu juga melakukan kunjungan reses ke masyarakat, kami juga membawa buah tangan dari rekan – rekan anggota dewan bagi para tenaga medis untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana puskesmas berupa lemari pendingin untuk digunakan menyimpan obat dan lain lain, juga diberikan masker medis dan APD,” ucap Jenny disela kunjungan ke Fasilitas Kesehatan Puskesmas Perandonan, Selasa (2/6).

Baca Juga  50 MEMBER DI PAGARALAM IKUT SEMINAR HPAI

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Dessi Elviani , SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang sudah diberikan para anggota DPRD Pagaralam.

“Terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan, bantuan yang diberikan sangat bearti bagi kami semoga kerja sama kita dapat berjalan baik,” Pungkas Desi.

Editor : Ron

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO