Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / RUMAH FIKA DIBOBOL MALING, PULUHAN JUTA DAN SEJUMLAH HP RAIB

RUMAH FIKA DIBOBOL MALING, PULUHAN JUTA DAN SEJUMLAH HP RAIB

Author : Sony/Lili

KIKIM SELATAN, LhL – Baru ditinggal sehari rumah Febrianti, S. Pd (29) alias Fika warga Desa Jaga Baya, Kecamatan Kikim Selatan dibobol maling. Hal ini terungkap saat Hendri yang menjabat Kadus II, melaporkan kejadian ke Mapolsek Kikim Selatan, pada Sabtu (8/4) malam ini.

Informasi dilapangan menyebutkan, bahwa pada hari Jumat (7/4/17) kemarin pemilik rumah bernama Fika yang juga menjabat sebagai anggota BPD ini pergi meninggalkan kediamannya, guna menyusul ibunya yang merantau ke Malaysia. Oleh korban, kunci beserta rumah dititipkan pada tetangga korban.

Baca Juga  Wabup Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109 di Desa Pagardin

Saat ditinggal, dalam rumah yang juga buka usaha counter HP tersebut, terdapat sejumlah HP dan uang tunai sebesar 20 juta yang disimpan di bawah kasur tempat tidur korban, dan raib digondol pencuri.

“Pelaku diduga masuk dari atap kamar mandi yang tidak pakai plapon”, kata Hendri saat melapor.

Karena hanya menggunakan fiber plastik. Diduga pelaku merobeknya dengan menggunakan gunting, Kemudian pelaku masuk dalam rumah dan menjebol 2 pintu kamar yang ada di dalam rumah.

Baca Juga  UJANG AJAK UNSUR TRIPIKA, KADES DAN KUPTD RAPAT KOORDINASI

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan. Iptu Maulana membenarkan adanya kejadian itu. Setelah mendapat laporan, dua anggota piket Polsek Kikim Selatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

“Dugaan sementara saat itulah pelaku mengambil barang yaitu HP dan uang tunai 20 juta, saat kejadian tuan rumah lagi ke Malaysia untuk memgunjugi orang tuanya. Kita akan pinta keterangan lebih lanjut dari saksi, guna menindaklanjuti laporan ini”, terang Maulana.

Editor : Yadi

Check Also

Keluarga Berencana Menuju Keluarga Berkualitas

Author : ANCAY KIKIM SELATAN, LhL – Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Kikim Selatan, Anggota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO