Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / “Nak Ngaleh Ase”, Masyarakat Kikim Selatan Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

“Nak Ngaleh Ase”, Masyarakat Kikim Selatan Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seakan tak ingin membiarkan Yulius Maulana dan rombongan lewat begitu saja di desanya, sepulangnya dari menghadiri undangan pernikahan di Desa Pandan Arang, Rombongan Yulius Maulana dicegat beberapa kades di Kikim Selatan, Minggu (05/05/2024).

Menariknya lagi, rombongan Kades memaksa Yulius Maulana untuk turun dari mobilnya. Namun hal itu dikarenakan antusias dan rasa senang mereka terhadap sosok Yulius Maulana ST.

Saat melintas di Desa Keban Agung, Fitra Juanda selaku Kades telah mengumpulkan masyarakat desa di rumahnya. Bahkan kehadiran Yulius Maulana beserta rombongan juga disambut dengan nyel-yel dengan nada ingin perubahan.

“Mewakili masyarakat, saya selaku Kades siap mendukung Pak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029. Kami nak Ngaleh ase kudai”, teriak Kades yang disambut dengan tepuk tangan kegembiraan masyarakat yang hadir.

Baca Juga  Polres Lahat Bersama Forkompinda Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Melalui Virtual

Kades Tanjung Kurung, Kecamatan Kikim Selatan, Antoni, menyampaikan rasa senangnya atas kesediaan Yulius mau singgah di desa mereka. Pasalnya selama ini masyarakat hanya tau dari baleho.

“Alhamdulillah akhirnya masyarakat kami dapat bertemu secara langsung dengan Pak Yulius, selama ini hanya melihat di baleho, tentunya kami semua menginginkan Ngale Ase,” ujar Antoni.

Berikutnya, Agung Saputra, selaku Kades Nanjungan memperkenalkan sosok Yulius Maulana sebagai calon Bupati Lahat.

“Terimakasih atas kedatangan Pak Yulius, di sini kami mendoakan semoga jadi Bupati nantinya, bagi yang belum tahu sosok Yulius Maulana inilah orangnya,” cetusnya.

Baca Juga  Pulang dari Palembang, Cik Ujang Langsung Tarawih di Tanjung Lontar

Yulius Maulana dalam kesempatan itu menyatakan, keharuannya atas sambutan masyarakat Kikim yang begitu antusias dan mengelu-elukan dirinya.

“Saya sangat takjub atas antusias semua masyarakat Kikim ini, semua begitu sigap, semua bersuka cita dalam melakukan sambutan yang istimewa, doakan saja saya bisa memimpin Lahat di 2024-2029, biar kita wujudkan Lahat yang lebih baik,” tegasnya.

Turut membersamai Yulius Maulana dan rombongan Alpian Kades Pandan Arang, Mitra Juanda Kades Keban agung, Antoni Kades Tanjung karangan, Agung Saputra Kades Nanjungan, Canip Kades Pulau Beringin, Darwis Kades Beringin Jaya dan kades-kades lainnya.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO