Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / PISAH SAMBUT CAMAT MULAK ULU DIWARNAI SUASANA HARU

PISAH SAMBUT CAMAT MULAK ULU DIWARNAI SUASANA HARU

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan pergantian jabatan Camat Mulak Ulu Miharta SE Msi, yang telah berpindah ke Sekretaris Polisi Pamong Praja Kabupaten Lahat, maka hari ini Rabu (5/04/2017) Kecamatan Mulak Ulu adakan acara pisah sambut antara camat yang lama dengan camat yang baru.

Acara pisah sambut ini dibuka langsung Hambali Sekretaris Camat Mulak Ulu, Hambali, dalam sambutanya beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada Camat yang baru Bapak Saparudin SSos MM dan selamat bertugas di tempat yang baru  pada  Bapak Miharta SE Msi di Dinas Polisi Pamong Praja.

“Selamat bertugas bapak camat yang baru dan selamat bertugas juga pada Miharta, mohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas di kecamatan Mulak Ulu ini,” ungkap Hambali.

Selanjutnya ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Mulak Ulu, Parisal, dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya pada Sidharta selaku mantan Camat Mulak Ulu, baginya ilmu yang diberikan Miharta selama ini sangat bermanfaat bagi para kades di Mulak Ulu.

Baca Juga  HIMPAUDNI LAHAT MONITORING DAN EVALUASI UNTUK PEMANTAPAN PAUD DI MULAK ULU

“Saya selaku ketua forum mewakili seluruh Kepala Desa se Kecamatan Mulak Ulu, menghaturkan banyak terima kasih pada adinda Miharta, dimana telah banyak membantu dalam pekerjaan kepala desa, semoga ilmu yang diberikan selama bertugas di Kecamatan Mulak Ulu ini menjadi bekal bagi kami, khususnya bagi operator desa yang telah banyak mendapatkan ilmu dari beliau,” jelas Paris.

Sementara itu, Miharta SE Msi, selaku mantan Camat Mulak Ulu, menyampaikan banyak terima kasih dan mohon maaf jika selama dirinya bertugas terdapat tutur kata yang salah.

“Mohon maaf apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sedalam dalamnya, mari kita jaga dan jalin tali silahturahmi ini dengan baik,” ujar Miharta yang sangat dekat dengan masyarakat ini.

Baca Juga  CAMAT MULAK SEBINGKAI HADIRI PENYERAHAN BLT-DD TALANG BERANGIN

“Dan saya berpesan pada camat yang baru, untuk melanjutkan program-program saya yang belum sempat diselesaikan dan saya mengharapkan pada seluruh kades dan masyarakat Mulak Ulu, sudi kiranya untuk mampir kerumah dan kabari kami apabila ada berita baik maupun duka, insyaallah kami bisa menghadiri kabar tersebut,” pesannya.

Di selah acara berlangsung, staf kecamatan memberikan cindera mata pada Miharta sebagai mantan Camat Mulak Ulu tersebut, disusul kemudian para staf kecamatan menyumbangkan sebuah lagu sebagai tanda perpisahan.

Dengan rasa riuh suka duka dalam pisah sambut antara camat baru dengan camat yang lama ini, tak terasa air mata pun mengalir. Beginuilah suasana haru dalam pisah sambut dengan Miharta, sebagai mantan Camat yang dikenal sangat dekat dengan seluruh stafnya ini.

Editor : YADI

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO