Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LUNCH BREAK CORPORATE JAV FRONT ONE HOTEL DIKAGUMI

LUNCH BREAK CORPORATE JAV FRONT ONE HOTEL DIKAGUMI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Menginjak tiga bulan operational, Jav Front One Hotel telah mengambil hati masyarakat Kota Lahat dan sekitarnya, pelaku bisnis baik dari kota sekitar seperti Palembang maupun Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan. Terletak di Jalan Amir Hamzah No. 39 Lahat Sumatera Selatan, di pusat Kota Lahat, hotel ini termasuk hotel berbintang satu plus, memiliki keunggulan tersendiri dari pesaingnya di Kota Lahat, karena satu-satunya hotel yang mempunyai design unik dan disesuaikan dengan life style anak muda jaman sekarang.

Semakin kekinian, semua kamar mempunyai design background yang berbeda di dalam kamar, dimana semua tamu bisa berselfie karena semakin banyak orang senang dengan selfie, ditambah beberapa tempat seperti lobby, lounge dan restaurant dengan suasana berbeda dari tampilan hotel pada umumnya.

Selain itu, Jav Front One mempunyai fasilitas kamar bisa memanjakan pengunjungnya, dengan kenyamanan yang diberikan empat kamar standart, empat kamar superior, 13 kamar deluxe, dan satu executive room dilengkapi dengan LCD TV 32″ dengan chanel beragam.

Baca Juga  H. NASRUN ASWARI : EVEN KICAU MANIA "THE WINNER" ADALAH KEGIATAN YANG POSITIF

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk corporate mulai superior Rp 275.000,- , deluxe Rp 350.000,-, dan executive Rp. 450.000,- dan semua kamar sudah termasuk buffet breakfeast di ribang lounge, tentunya dengan fasilitas di atas kami bidik social event seperti paket arisan, paket ulang tahun, paket meeting dan lain lain,” beber Agung selaku Manager Jav Front One Hotel.

Ditambahkan Agung, hotel inipun memiliki menu yang digadang gadangkan bisa memanjakan lidah para pengunjungnya. “Menu yang kita tawarkan sangat lengkap dari mulai Indonesian food, western, dan Chenesse serta beberapa menu pilihan,” ujarnya.

Masih kata Agung, Jav Front One hotel dengan konsep smart hotel yang lebih memperhatikan tingkat kepuasan tamu, dengan pengadaan fasilitas penunjang yang akan menjaga kenyamanan tamu yang menginap.

Baca Juga  Pemkab Lahat Kembali Raih Penghargaan APE Kategori Pratama dari Kementrian PPPA RI

“Pelayanan yang kami berikan selama dua puluh empat jam penuh, kami berharap akan memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi pengunjung, untuk reservasi bisa langsung ke nomor 0731 – 325400,” katanya.

Sementara Ahmad Jauhari, Divisi Promotion PT. Niaga Nusa Abadi saat dibincangi menyatakan, sangat terkesan dengan fasilitas yang diberikan oleh hotel berbintang tersebut. “Bagus dan sangat berbeda dari kebanyakan hotel yang saya singgahi dan tentunya lebih minimalis,” ungkapnya.

Senada Marketting Communication Citimall mengatakan, kalau untuk Jav Front One cocok bila disebut hotel berbintang. “Mantap dan bagus, apalagi setiap kamar di lengkapi dengan tempat berselfie, ruangan yang nyaman dan tentunya disini bersih sekali,” tutup Burman.

Editor : YADI

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO