Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / DUDUK DI PONDOK, DUA WARGA TANJUNG AUR KIMTENG TERSAMBAR PETIR

DUDUK DI PONDOK, DUA WARGA TANJUNG AUR KIMTENG TERSAMBAR PETIR

Author : NOPRI

LAHAT, LhL – Setelah tubuhnya tersambar petir, Mardiana terpaksa harus menginap di RSUD Lahat, pasalnya bagian punggung mengalami luka bakar cukup serius, bahkan telinganya pun mengalami gangguan pendengaran setelah terkena percikan api petir, Sabtu (01/04/2017).

Menurut informasi terangkum, Mardiana merupakan warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Saat disambar petir Mardiana dan satu orang temannya sedang duduk istirahat di pondok yang ada di tengah sawah. “Waktu terkena sabaran petir saya dan teman saya sedang duduk di pondok di sawah, sebenarnya kami berdua sama-sama tersambar petir, tapi teman saya tidak separah saya dan sudah pulang,” ungkap Mardiana saat dibincangi perawat RSUD.

Baca Juga  PENGURUS IMI SUMSEL SURATI BUPATI DAN KAPOLRES LAHAT

Sementara itu salah satu perawat RSUD Lahat mengatakan, memang benar bahwa saudari Mardiana mengalami luka cukup serius akibat tersambar petir. “Bagian punggung mengalami luka bakar dan sedikit di telinga bagian belakang, sehingga Mardiana mengalami gangguan pendengaran,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO