Home / HUKUM & KRIMINAL / ASWARI : SEMOGA SUKSES DENGAN JABATAN BARU DI BOGOR

ASWARI : SEMOGA SUKSES DENGAN JABATAN BARU DI BOGOR

Author : PRIMA

# Rantau Bawa Kenangan Baik Di Kabupaten Lahat “

LAHAT, LhL – Malam ini, sekira Pukul 21:00, Rabu (29/3), bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, merupakan sebuah tempat dan waktu kenangan serta mengharukan bagi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta jajaran Polres Lahat dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lahat.

Pasalnya, malam ini merupakan ramahtama Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK harus meninggalkan Kabupaten Lahat, guna menempati jabatan baru di Provinsi Jawa Barat sebagai Wakapolresta Bogor . Sedangkan menjabat di Polres Lahat digantikan oleh AKBP Robby Karya Adi SIK dari wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Lahat H Aswari Riva’i SE dan Ketua tim penggerak PKK Ny Sismartianti Aswari, Sekda Lahat H Nasrun Aswari SE MM, Kajari Lahat Helmi SH MH, Ketua Pengadilan Nageri Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Empat Lawang, dan juga segenap undangan dari jajaran pemerintah dan Mapolrs Lahat, para organiasaai dan tamu udangan lainnya.

Baca Juga  DEWI ANA TERPILIH MENJADI RT 13 RW 04

Dalam kata sambutannya, sebagai perwira Polri yang akan menjabat sebagai Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK memperkenalkan diri dan Isterinya. Bahkan dirinya berharap semoga keberadaan dirinya di Kabupaten Lahat ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran FKPD dan juga jajaran Polres Lahat sendiri.

“Mudah mudahan kita dapat saling bekerjasama kedepannnya, untuk menjaga keamanan di wilayah hukum kabupaten Lahat,” ujar Robby

Sementara itu, mantan Kapolres Lahat AKBP,Rantau Isnur Eka SIK mengucapkan terima kasihnya terhadap rekan-rekannya sesama unsur FKPD dan masyarakat Lahat, tak lupa ia bersama isterinya menyatakan pamit ingin meninggalkan Kabupaten Lahat dan akan menuju ke Jawa Barat, menjadi Wakapolresta Bogor. Ia mengatakan, selama sata tahun dirinya mengabdikan diri di wilayah hukum Polres Lahat, bukan tidak mungkin terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Jika saya ada kesalahan saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya. Karena sudah banyaknya kenangan saya selama bertugas di Lahat ini,” ungkap Rantau.

Sementara itu, Bupati Lahat H Aswari Riva’i SE nampak sedikit menghidupkan suasana haru tersebut disela sela sambutannnya. Aswari berharap, agar AKBP Rantau Isnur Eka SIK dapat meniti karirnya dengan baik selama bertugas di Polresta Bogor.

Baca Juga  Wabup Lahat Tandatangani Mou Kerjasama Bersama Kejaksaan Negeri Lahat, Dibidang Perdata dan Tata Usaha

“Saya selaku Bupati Lahat dan secara pribadi minta maaf jika ada kesalahan, Sebaliknya, jika ada kesalahan Pak Rantau, kami juga sudah memaafkan. Bahwa selama pak Rantau menjadi kapolres Lahat, Lahat menjadi tentram dan mengamankan kejahatan di wilayah Kabupaten Lahat, saya ucapakan terima kasih kepada pak Rantau. Dan pesan saya, bawalah cerita yang baik tentang Lahat ke Jawa Barat, dan tinggalkanlah kenangan buruk di sungai lematang. semoga karir pak rantau akan tetus lebih baik lagi”, ucap H Aswari sembari tersenyum.

Selanjutnya, Aswari mengucapakan, selamat datang kepada Kapolres Lahat yang baru di Bumi Seganti Setungguan ini.

” Selamat datang Pak Robby di Kabupaten Lahat, semoga di Lahat ini pak robby bisa meneruskan kegiatan dan untuk memberantas kejahatan dan narkoba diwilayah hukum Kabupaten Lahat ini,” tutup Aswari.

Editor : YADI

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO