Home / HUKUM & KRIMINAL / KHAWATIR KENAKALAN REMAJA, KANIT BINMAS HIMBAU SISWA SMKN 1 MERAPI TIMUR

KHAWATIR KENAKALAN REMAJA, KANIT BINMAS HIMBAU SISWA SMKN 1 MERAPI TIMUR

Author : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Untuk mencegah kenakalan remaja yang biasa terjadi pada para siswa di sekolah perlu mendapatkan perhatian khusus, dengan mensosialisasikan hal tersebut kepada para siswa di sekolah merupakan salah satu cara untuk mencegah kenakalan remaja, Seperti yang dilaksanakan oleh kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni, SH melalui Kanit Binmas Aiptu Jujun Junara, Senin (27/03), saat menjadi pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 1 Merapi Timur.

Baca Juga   DIDUGA ADA PENCURI MASUK, TOKO SIGMA MOTOR DIKERUBUNGI WARGA

Kanit Binmas Aiptu Jujun Junara dalam sambutannya, mengajak serta memberikan himbauan akan bahayanya tentang kenakalan remaja, kepada para siswa agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas serta menjauhi narkoba.

“Kepada adek-adek belajarlah dengan baik tuntutlah ilmu setinggi mungkin banggakan orang tua kalian dengan cara belajar yang giat baik itu di sekolah maupun dilingkungan rumah,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, sebagai siswa generasi penerus bangsa harus bisa memberikan contoh yang baik kepada lingkungan baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan sekitar rumah.

Baca Juga   KAPOLSEK KIKIM SELATAN BERSAMA ANGGOTA SANTUNI WARGA KURANG BERUNTUNG

“Saya berharap semoga dengan adanya pertemuan ini para adek-adek pelajar di sekolah untuk lebih giat lagi dalam belajar, banggakanlah orang tua, hindari pergaulan bebas, kenakalan remaja dan jauhi narkoba. Saat ini polisi sedang gencarnya melaksanakan giat operasi Bina Kusuma dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat (pekat) jadi jangan sampai adek-adek terjaring kena razia,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO