Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERTAMINA SALURKAN BANTUAN DANA CSR KE DESA KEBAN DENGAN PERBAIKAN JEMBATAN GANTUNG

PERTAMINA SALURKAN BANTUAN DANA CSR KE DESA KEBAN DENGAN PERBAIKAN JEMBATAN GANTUNG

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Pertamina EP asset II Prabumulih hari ini mendatangi Desa Keban Kabupaten Lahat untuk melihat jembatan gantung yang sudah di perbaiki, yang sumber dananya merupakan bantuan CSR dari Pertamina EP asset II Prabumulih.

Peninjauan langsung jembatan tersebut dihadiri langsung oleh GM Pertamina EP asset II Prabumulih Ekariza, FM Prabumulih Heragung Ujiantoro, dari Kabupaten Lahat dihadiri unsur TRIPIKA Kecamatan Lahat, Camat Kota Lahat, Koramil Kota, Kapolsek Kota Lahat, Kades Desa Keban, Kades Desa Senabing, unsur manajemen Pertamina Asset II Field Prabumulih.

GM Ekariza merasa sangat senang karena jalinan kerjasama maayarakat dengan perusahaan Pertamina sangat baik.

Baca Juga  LAGI LPC SALURKAN AIR BERSIH DAN FOGGING DI DESA SENABING

“Jalinan kerjasama ini tentunya tidak akan stop sampai disini, kita akan terus membantu sesuai yang dibutuhkan.Dan kami berterima kasih kepada pemerintah setempat yang telah menggunakan dana CSR yang kami berikan sesuai porsi dan tempatnya,” terang Ekariza.

Kades Desa Keban saat dimintai keterangan menyebutkan, mewakili warganya dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah di perbantukan pihak pertamina kepada desanya.

“Ini sangat bermanfaat dalam menunjang perekonomian masyarakat dalam lalu lintas menuju ke kebun warga.Dengan jembatan yang telah bagus seperti ini saya berharap warga bisa menggunakan dan ikut menjaga agar jembatan tersebut bisa kita nikmati dalam jangka waktu yang lama,” ujar Ismed.
Ditambahkan Ismed bantuan dana CSR dari perusahaan Pertamina tersebut bisa menjadi contoh bagi perusahaan perusahan yang lain yang ada di Kota Lahat.

Baca Juga  DINAS PARIWISATA LAHAT UCAPKAN TERIMAKASIH PADA PT MAS

“Selaku kepala Desa saya berharap ini menjadi contoh untuk perusahaan lain yang bergerak di sektor pertambangan dan perkebunan yang ada di sekitar,” tutupnya.

Setelah melihat langsung jembatan tang sudah berdiri kokoh tersebut pihak dari manjemen Perusahan Pertamina tersebut juga masukan bantuan ke PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Tunas Muda Desa Keban, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.
Editor : UJANG SP

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO