Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK KOTA AGUNG LAKUKAN PENYULUHAN NARKOBA DI SMPN 1 KOTA AGUNG

POLSEK KOTA AGUNG LAKUKAN PENYULUHAN NARKOBA DI SMPN 1 KOTA AGUNG

Author : Arman

KOTA AGUNG, LhL – Sebagai pemimpin yang mempunyai rasa perduli kepada masyarakat dan anak sekolah. Maka, Pada hari ini rabu (22/3), Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE MM bersama kanit binmas Bripka Periansyah mendatangi acara penyuluhan penanggulangan narkoba terhadap siswa di SMP N 1 Kota Agung, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

AKP Aan Sumardi SE MM Dalam sambutannya menyampaikan penyuluhan narkoba kepada siswa-siswi tersebut, narkoba yang begitu bahayanya untuk anak sekolah. “Adek-adek yang saat ini masih semangatnya belajar yang nantinya akan membanggakan orang tuanya, di sini kami jelaskan bahayanya pengaruh narkoba itu, bisa membuat kita rusak, stres dan bahkan bisa merenggut nyawa kita, apa lagi adek-adek yang masih di bawah umur, maka dari itu kita harus lupakan apa itu yang namanya narkoba harus di jauhi, supaya kita hidup maju dan sehat sejahtera,” jelas Aan.

Baca Juga  Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan IF Berhasil Dibekuk Polres Muara Enim

Ditambahkan oleh AKP Aan Sumardi SE MM Berharap semua siswa-siswi SMPN 1 Kota Agung, tidak ada yang terjaring narkoba, minuman keras dan hal negatif lainnya. “Semoga nantinya adek-adek tidak ada yang melakukan hal yang telah di larang, sampai nantinya kalian mencapai cita-cita yang begitu mulia,” imbuhnya.

Editor: Ujang, Sp.

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO