Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JAVFRONTONE, HOTEL BUAT PENGGILA SELFIE

JAVFRONTONE, HOTEL BUAT PENGGILA SELFIE

Author : LIN

LAHAT, LhL – Satu lagi hotel bintang dua yang hadir di Bumi Seganti Setungguan, Javfrontone. Hotel yang berada di bilangan Amir Hamzah No 39, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat ini menawarkan konsep hotel lain dari yang ada selama ini. Selain nyaman untuk tempat rehat dan santai, hampir setiap sudut ruang di set untuk tempat selfie.

Manager Hotel, Agung Nugroho mengatakan, Hotel yang ditunjang oleh 22 kamar, resto dan room meeting ini sengaja menyasar kalangan bisnis dan anak muda. Pantas saja warna cerah mendominasi setiap ruang yang ditambah aksen dan hiasan yang menarik.

Baca Juga  PETANI TADAH HUJAN KIAN BERGAIRAH WUJUDKAN SWASEMBADA PANGAN

“Sekarang ini kan lagi trendnya selfie-selfie, tidak hanya anak muda tapi hampir semua orang suka (selfie). Harapannya ya bisa menarik minat orang untuk datang kesini,” ungkapnya, ditemui, Rabu (22/3).

Ia menambahkan, sejak pertama kali beroperasi pada awal Desember 2016 lalu, pihaknya menawarkan diskon spesial untuk semua tipe kamar mulai dari standar room hingga executive room sebesar 50 persen. Diakuinya, tarif kamar cukup kompetitif dengan hotel sekelas lainnya.

Baca Juga  KASAT LANTAS HIMBAU, JANGAN BERIKAN MOTOR PADA ANAK SAAT SEKOLAH

“Berkisar Rp 400 ribu sampai Rp 900 ribu per malam, promo berlaku hingga akhir april,” jelas Agung.

Kedepan, sambung Agung, pihaknya berencana menambah pasilitas pendukung seperti kolam berenang. Selain itu juga menambah kapasitas meeting room yang ada saat ini hanya mampu menampung 30 orang. “Minimal kita tambah kapasitas untuk 60 orang,” tukasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO