Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CITIMALL MEMBUKA PELUANG BISNIS DI PRABUMULIH, BATURAJA DAN LAHAT

CITIMALL MEMBUKA PELUANG BISNIS DI PRABUMULIH, BATURAJA DAN LAHAT

Author : DARMAWAN

PALEMBANG, LHL – Pusat perbelanjaan modern Citimall membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal dan nasional di Prabumulih, Baturaja dan Lahat melalui lima konsep ritel kreatif sebagaimana dijelaskan oleh Managemen Citimall di Hotel Santika Palembang, Selasa (21/03).Konsep ritel kreatif yang ditawarkan ini merupakan konsep ‘gerai di dalam gerai”.

“Kami akan membangun gerai modern bertema, dimana di dalamnya akan dibagi lagi menjadi gerai-gerai kecil dengan luasan dari 6 – 12 m2 yang sudah lengkap dengan rak, gantungan baju, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern, sehingga calon mitra dapat segera menempati area-area tersebut dan langsung berjualan,” ujar Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing dan Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Perusahaan induk pengelola Citimall.

Lima konsep ritel kreatif yang ditawarkan antara lain, Kulina Kitchen, The Box, Lubna, Sugar, serta His Store.

Kulina Kitchen merupakan foodcourt berkonsep pasar makanan dengan gerai-gerai yang menyerupai kontainer. Variasi mitra yang akan mengisi foodcourt ini nantinya terdiri dari brand makanan lokal dan nasional terpilih. Calon mitra dapat menyewa booth yang sudah lengkap dengan fasilitas air bersih dan salurah air kotor, meja preparasi serta meja service yang sudah didesain secara modern. Kehadiran Kulina Kitchen akan menjadikan Citimall sebagai pusat kuliner dan destinasi rekreasi untuk seluruh warga.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI PESTA ADAT MUJI BENIH DALAM TIGA DESA

The Box merupakan konsep gerai yang menghadirkan beragam ponsel, gadget, komputer, hingga aksesoris pelengkapnya. The Box juga menyiapkan berbagai media untuk branding, serta area yang cukup besar untuk aktivasi Brand. Setiap penyewa yang menjual ponsel dan gadget dapat menempati setiap gerai yang sudah lengkap dengan meja display, back wall, dan desain fixtures yang modern dan fungsional.

Lubna merupakan konsep gerai yang menyediakan berbagai busana muslim, pakaian perempuan, aksesoris dan semua kebutuhan perempuan. Gerai ini merupakan terobosan ritel terbaru dari Citimall untuk mengakomodasi pengusaha-pengusaha kecil daerah agar dapat berusaha di pusat perbelanjaan modern Citimall.

Sugar merupakan sebuah konsep gerai untuk keperluan anak dan stationary. Gerai ini menjual pakaian, aksesories, mainan, buku, hingga berbagai stationary keperluan sekolah dan hobi. Di area ini nantinya calon mitra bisa menempati gerai-gerai yang sudah siap dan lengkap untuk berjualan dengan segmentasi barang dagangan yang dikurasi oleh Citimall.

HIS STORE merupakan konsep gerai yang menjual berbagai busana dan aksesoris untuk laki-laki, serta barang-barang yang berkaitan dengan hobi, seperti otomotif, olahraga, traveling, dan lain sebagainya. His Store juga membuka peluang bagi pengusaha yang menjual keperluan grooming laki-laki serta jasa Barber Shop. Desain gerai yang menarik akan menjadi magnet bagi pengunjung untuk berbelanja di HIS STORE.Ragam tenant yang ada di dalamnya akan menjadikan konsep ritel ini berbeda dari yang pernah ada.

Baca Juga  BOCAH SNIFER AKAN BERIKAN YANG TERBAIK

“Di area Retail Incubator ini kami memberi kesempatan kepada para pengusaha lokal dan nasional untuk dapat berusaha di mall dan mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya dan mengembangkan usahany”, jelas Teges.

Selain kelima konsep ritel tersebut, Citimall juga membuka peluang untuk mengisi area foodcourt Foodciti di Citimall Prabumulih yang akan mulai beroperasi pada bulan Mei 2017. Bedanya dengan Kulina Kitchen, Foodciti lebih menekankan pada konsep makanan berat cepat saji. Foodciti sendiri sudah beroperasi di Citimall Baturaja dan Citimall Lahat.

“Kami secara aktif mendukung Usaha Menengah dan Kecil dari setiap Kabupaten di daerah melalui konsep ini. Kami meyakini pertumbuhan ekonomi lokal akan membawa dampak positif bagi warga di masing-masing kota dan dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga”, Tambah Teges.

Editor : UJANG SP

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO