Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BINMAS POLRES LAHAT SOSIALISASI DAN BERI HIMBAUAN BERITA HOAX PENCULIKAN ANAK DIBAWAH UMUR

BINMAS POLRES LAHAT SOSIALISASI DAN BERI HIMBAUAN BERITA HOAX PENCULIKAN ANAK DIBAWAH UMUR

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Maraknya pemberitan di media cetak maupun media online,
perihal kasus penculikan anak dibawah umur untuk di jual organ tubuhnya menjadi perhatian serius seluruh jajaran Polres Lahat.Binmas Polres Lahat melalui anggota bhabinkamtibmasnya hari ini Selasa (21/03) turun langsung kelapangan untuk memberikan sosialisasi terkait hal tersebut.

“Anggota kita sudah di lapangan, untuk sosialisasi dan berikan himbauan bahwa pemberitaan yang belakangan ini sedang menjadi viral di Sosmed itu Hoax, tidak benar”, terang Gali.

Baca Juga  SIDANG PARIPURNA VIII MENDENGARKAN JAWABAN BUPATI LAHAT

Menanggapi hal tersebut Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Armajaya SIK, dirinya berharap agar masyarakat khususnya warga Kota Lahat untuk tidak cemas dan kepada ibu ibu.agar mereka tidak merasa cemas dan takut.
“Walaupun pemberitaan itu tidak benar atau hoax, saya mengajak agar warga tetap waspada dan menjaga anak mereka”, ujarnya.

Baca Juga  BERSAMA 3 REKANNYA, KADES SUKA MAKMUR DITETAP SEBAGAI TERSANGKA

Terpisah Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya berharap agar masyarakat bisa lebih peka terhadap pemberitaan yang belum tentu benar adanya.

“Bila ada isu seperti demikian, hendaknya bertanya ke sumber yang tepat.Saya mengajak agar masyarakat jangan termakan dengan isu isu seperti demikian”, tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO