Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEGADAIAN LAHAT AJAK MASYARAKAT INVESTASI EMAS

PEGADAIAN LAHAT AJAK MASYARAKAT INVESTASI EMAS

Author : DARMAWAN
MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di balai pertemuan kantor camat Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat dan diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan merapi serta unsur TNI, Polri dan masyarakat, pegadaian Lahat kembali sosialisasikan arisan emas, tabungan emas dan Arrum (Arisan Umro Haji), Jum’at (17/03).

Dalam sosialisasi tersebut kepala kantor pegadaian cabang Lahat, memberikan paparan tentang beberapa keuntungan berinvestasi emas di pegadaian.

Baca Juga  WABUP BUKA ACARA KEJUARAAN OLAHRAGA DALAM RANGKA HUT RI KE-74

“Selain aman dan ini sangat menguntungkan bagi masyarakat, tak ada salahnya berinvestasi, kita jamin kemanan dan kenyaman para investor yang bergabung”, beber kepala kantor pegadaian Lahat yang akrab dipanggil kak Nangcik.

Selesai melakukan sosialisasi, saat dibincangi, Nangcik berharap melalui sosialisasi yang baru dilaksanakan, minat masyarakat untuk berinvestasi emas ke Pegadaian Lahat bisa semakin banyak.

“Kita berharap ke masyarakat Merapi pada umumnya bisa berinvestasi emas ke kantor kita, silahkan ke kantor dan nikmati untungnya”, ujarnya.

Baca Juga  CAHAYA GELAR BERBUKA BERSAMA DENGAN TIM RELAWAN BIRU

Lagi Nangcik mengatakan, apabila di bulan ini ada masyarakat yang ingin berinvestasi ada keuntungan lebih yang akan dapat. “Mumpung masih ada promo potongan Rp.5000,- pergram untuk yang arisan, dan ada diskon administrasi untuk yang menabung emas sebesar Rp.10.000,. Silahkan segera datang ke pelayanan kami”, tutup Nangcik.
Editor : YADI

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO