Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INI DIA, 12 NAMA CALON PIMPINAN TELAH LULUS HASIL SELEKSI

INI DIA, 12 NAMA CALON PIMPINAN TELAH LULUS HASIL SELEKSI

LAHAT. LhL – Dua instansi di lingkungan ‎Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat yakni, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat serta Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPM Pemdes) dilakukan pelelangan untuk jabatan pimpinan tinggi pratama dari 22 calon yang memasukkan dokumen 12 diantaranya memenuhi persyaratan.

“Pendaftaran ada 22 orang untuk kedua posisi tersebut, hanya saja, setelah dilakukan tahapan penyeleksian dokumen administrasi yang memenuhi persyaratan berjumlah 12 orang, untuk BKD dan Diklat lima calon sedangkan BPM Pemdes tujuh,” kata  Kepala BKD dan Diklat Lahat, Drs Rachmat Surya Effendi MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Anan Aldillah SPd MM ditemui, di ruang kerjanya, Senin (31/10).

Baca Juga  BUPATI LAHAT RESMI LANTIK DIREKTUR PDAM TIRTA LEMATANG

Lalu siapa-siapa saja mereka..? Anan menyebutkn, untuk BKD dan Diklat ada nama Dra E Sukrislistuty Msi, Drs Rachmat Surya Effendi MM, Agung Pribadi SE Msi, Ahmad Hartawan ST MT dan Maryam SE MM.

“Sedangkan untuk dudukan BPM Pemdes tercatat, Drs H Agustiar Effendi Msi, Fauzan Khoiri AP MM, Ahmad Hasdi SE MAP, Iskandar Supratman SE MM, disusul, Zainul Idham SPd SE, Saparudin S. Sos MM dan Rosmiana SE MM,” papar Anan.

Baca Juga  140 MAHASISWA SIAP KKN DI 2 KECAMATAN

Anan menambahkan, nama-nama yang lulus disebutkan diatas, wajib mengikuti tahapan berikutnya yakni, Uji Gagasan Tertulis dan Presentasi sesuai dengan tema pada makalah yang telah dikirimkan ke Panitia Seleksi.

“Untuk jadwal mulai dari hari, tanggal dan jam, masing-masing peserta pada tahapan ujian ini akan diberitahukan lebih lanjut melalui surat elektronik (email) peserta, kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab tiap-tiap calon,” bebernya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor                  : (UJANG, SP)

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO