Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CITIMALL LAHAT ADAKAN LOMBA FHOTO & PAMERAN BAGI PECINTA FHOTOGRAFI, MAU TAU SYARATNYA!!!

CITIMALL LAHAT ADAKAN LOMBA FHOTO & PAMERAN BAGI PECINTA FHOTOGRAFI, MAU TAU SYARATNYA!!!

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Citimall Lahat kembali membuka lomba fhotografi dan pameran fhoto, dengan mengambil tema Colorful Citimall, yang dimasud dengan tema tersebut, para peserta lomba bisa mengambil tema berupa keceriaan, kebahagiaan dan aktifitas pengunjung saat berada di Citimall Lahat.

“Bisa melalui fhoto momen seperti, saat saat pengunjung bersama keluarga dan sahabat ketika berada di Citimall dalam aktifitas berkunjung dan berbelanja, nongkrong, jalan jalan atau saat makan di area Citimall dan ketika berada di area parkiran dengan background Citimall Lahat, bisa menghubugi saya di manajemen Citimall”, beber Marketing Cimmunication Citimall Lahat.

Baca Juga  Sukseskan EKBM, SALUT Lahat Selenggarakan PKBJJ Bagi Mahasiswa

IMG-20170317-WA0029

Ditambahkan Marketing Communication Citimall Lahat Burmansyahdi dirinya berharap, para pecinta fhotografi yang ada di Kabupaten Lahat dan sekitar bisa menuangkan kreatifitasnya dengan mengikuti lomba yang diselenggarakan.

“Melalui ajang ini, saya mengundang para pemuda pemudi dan masyarakat umum di Lahat maupun dari kota kota sekitar, agar ikut ajang bergengsi ini.Kami menyediakan hadiah yang cukup menarik berupa uang pembinaan, trofi dan piagam”, ujar Burman.

Baca Juga  Cik Ujang, SH Kembali Tinjau Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah

Lagi Burmansyahdi menambahkan, ajang yang diselenggarakan diharapkan juga mampu memberi hal yang positif bagi para peserta.

“Bukan sekedar lomba, hasil karya peserta akan kita pamerkan di atrium citimall Lahat, dengan harapan hasil karya peserta dapat dikenal oleh masyarakat yang berkunjung ke Citimall, dan menjadi ajang promosi bagi para pecinta fhotografi yang ada”, ungkap Burman.

Nomor yang bisa dihubungi untuk pendaftaran atas nama Burmansyahdi (082379704928).

Editor : YADI

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO