Home / HUKUM & KRIMINAL / SELAIN BERI PETUAH, POLSEK KIMBAR BERI BANTUAN BUKU SERTA ALAT TULIS PADA SANTRI

SELAIN BERI PETUAH, POLSEK KIMBAR BERI BANTUAN BUKU SERTA ALAT TULIS PADA SANTRI

Author : DARMAWAN

KIKIM BARAT, LhL – Kapolsek Kikim Barat beserta anggota menyambangi salah satu TPA (Taman Pendidikan Al – Qur’an) bertempat di Masjid Desa Singapure, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.Rabu (15/03).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kikim barat yang didampingi anggotanya, menyampaikan petuah dan nasehat kepada anak anak yang sedang belajar ilmu Al Qur’an.

Terpantau Lahathotline.com, kegiatan yang dilaksanakan disambut antusias oleh anak anak tersebut.

Baca Juga   LAGI, KECELAKAAN HEBAT KEMBALI TERJADI

Selesai memberikan petuah dan nasehat tersebut, anggota kepolisian tersebut membagikan bantuan buku dan alat tulis kepada para santri.Para anak santri tersebut sangat bahagia dan sangat senang terpancar dari rona mukanya, saat menerima bantuan tersebut.

Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya berharap apa yang diberikan oleh jajaran Polsek Kikim Barat tersebut bisa berguna bagi para anak santri pengajian tersebut.

Baca Juga   Ketum IKA UNSRI Minta Permasalahan Dugaan Pelecehan Seksual di Kampus Tidak Melebar

“Kegiatan seperti ini kita harus dukung, ini hal yang sangat positif bagi anak-anak kita, mencari dan belajar ilmu agama adalah kewajiban, ini cara yang bagus memanfaatkan waktu, lebih baik belajar dari pada bermain yang tiada manfaatnya”, terang Mursal.
Editor : YADI

Check Also

Polres Lahat Amankan Pelaku Penimbul BBM Subsidi

Author : Ganda Coy/Humres LAHAT, LhL – Setiap orang yang menyalahgunakan Niaga BBM yang disubsidi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!