Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SEVEN ENTERTAINMENT GELAR EVEN MUARA ENIM JOB FAIR

SEVEN ENTERTAINMENT GELAR EVEN MUARA ENIM JOB FAIR

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Job Fair adalah suatu event pembukaan lowongan kerja. yang membuka peluang besar besaran lowongan pekerjaana. Bahkan dalam waktu dekat ini, Seven Entertaimen Event Organizer (EO) yang biasa digaungi oleh Egi Fernanda dan Surya ini, akan melonceng Job Fair di Kota Muara Enim

Job Fair (Bursa lowongan pekerjaan) itu akan digelar selama 3 hari, yaitu dimulai tanggal 24 Maret hingga tanggal 26 2017 setiap hari pukul 16.00 wib, yang akan dilaksanakan di gedung eks terminal Regional Muara Enim.

Baca Juga  BIMBINGAN MANASIK HAJI MUARAENIM 2019, HARI INI BERAKHIR

Menurut Surya, selaku pelaksana Job Fair mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas khususnya Muara Enim, guna mengikuti penyeleksian dalam penerimaan lowongan pekerjaan di perusahaan perusahaan yang berada Kabupaten Muara Enim

“Untuk peserta tidak.terbatas, dan untuk persyaratan nanti akan diumumkam oleh perusahaan masing masing. Harapan saya  semoga dengan adanya suatu efend ini dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dan perusahaan perusahaan yang telibat”, ujar dia.

Baca Juga  ADD MUARA ENIM TW IV 2017, BELUM ADA TITIK TERANGNYA

Memgenai izin dari perintah setempat, terang dia, pihaknya telah brrkoordinasi fengan sejumlah pihak. Trtmasuk juga pada pemerintah daerah.

“Tentu saja, ini semua sudah ada persetujuan dari bupati Muara Enim H Ir Muzakir Saisohar”, tutupnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO