Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SEJUMLAH PNS DI PAGARALAM TERJARING RAZIA

SEJUMLAH PNS DI PAGARALAM TERJARING RAZIA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Pemandangan yang tak lazim terlihat, hari ini Senin (13/03), bertempat di depan kediaman dinas ketua DPRD Kota Pagaralam, sejumlah pelanggar lalulintas terpaksa di tilang, karena melanggar rambu rambu lalulintas. Uniknya, yang terjaring adalah mayoritas PNS Pemkot Pagaralam, yang langsung ditilang oleh anggota Satlantas Polres Pagaralam.

Penertiban ini dilakukan, untuk mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan para pengrndara acapkali menerobos jalur terlarang. Selama ini, kebanyakan pengendar roda empat maupun roda dua tak peduli menggunakan jalan atau jalur terlarang tersebut. Hal ini disebabkan  tidak diawasi oleh pihak berkompeten.

Baca Juga   RIBUAN MERCON DAN MIRAS SITAAN, DIMUSNAHKAN

Alhasil hari ini, begitu ada kendaraan yang melintas di lokasi langsung ditilang Satlantas. Pimpinan operasi, Dita kepada wartawan saat di lokasi menjelaskan, bahwa operasi ini dilaksanakan karena untuk kenyamanan dan ketertiban bersama.

“Selama ini jalur terlarang ini sering dilewati, padahal sudah ada tanda larangan. Untuk itu berangsur angsur akan kita tertibkan, agar pemandangan ini tidak terjadi. Dikhawatirkan, manakala ada kendaraan yang sama sama melintas dan berlawanan arah terjadi kecelakaan. Kalau sudah begitu, tomatis yang repot kami juga.” imbuhnya.

Baca Juga   KABID PERTAMANAN BANTAH GUNAKAN KAYU UNTUK PRIBADI

Pantauan di lokasi, sejumlah pelanggar terpaksa harus mengantongi surat tilang, karena berbuat kesalahan.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Lapas Kelas III Pagaralam Gagalkan Upayah Penyelundupan Barang Terlarang Narkotika Jenis Ganja

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagaralam menggagalkan upayah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!