Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DEMI KEINDAHAN KOTA, BUPATI LAHAT PANTAU LANGSUNG PEMANGKASAN KAYU DI JALAN KOL. BERLIAN

DEMI KEINDAHAN KOTA, BUPATI LAHAT PANTAU LANGSUNG PEMANGKASAN KAYU DI JALAN KOL. BERLIAN

Author : Ganda Coy

Photo.  : Herly

LAHAT, LhL –  Sekira pukul 14.46 WIB, dengan menggunakan mobil Terios, berplat hitam, Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE memantau lamgsung para petugas kebersihan yang tengah memangkas pohon di sepanjang jalan Kolonel Burlian, tepat di depan kantor Dinas Pariwisata Lahat. 

Hal ini dilakukannya, demi menjaga, kebersihan dan keindahan Kota Lahat. Seperti yang diketahui, bahwa Bupati Lahat ini tidak segan segan untuk berbuat lebih baik demi perbaikan berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BESARKAN PARPOL, JANGAN SAMPAI TERPECAH

Terpantau oleh Lahathotline.com, meski di tengah terik matahari yang sangat menyengat, bukan sebuah alasan bagi orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini untuk terjun ke lokasi, guna mengecek pekerjaan yang dilakukan oleh petugas kebersihan.

Dikatakan Aswari, pada saat meninjau peremajan pohon, agar dinas terkait dan masyarakat bersama – sama dalam menjaga keindahan kota.

“Kami selalu menghimbau kepada siapapun. untuk tetap menjaga dan melestarikan keindahan kota yang kita sayangi”, ucap H. Saifudin Aswari Riva’i Senin, 13 Maret 2017.

Baca Juga  MASSA AKAN BERMALAM, JIKA BUPATI TAK MENEMUI

Tak hanya itu, Bupati Lahat yang pernah meraih penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI, Joko Widodo ini menyebutkan, peremajaan ini guna menjaga agar pohon tidak sanpai mengenai kabel listrik.

“Benar.., pihak PLN sudah memangkas pohon yang berada dibawah kabel, tapi sangat disayangkan terkesan asal-asalan”, sentilnya.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO