Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / BERSAMA MASYARAKATNYA, CAMAT MULAK ULU GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN

BERSAMA MASYARAKATNYA, CAMAT MULAK ULU GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN

Author : Rian

MULAK ULU, LhL ~ Mengingat  betapa pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, maka hari ini Kamis (09/03), Miharta SE, MSI, selaku Camat Mulak Ulu bersama masyarakatnya melakukan gotong royong bersama, membersihkan  pinggir jalan kecamatan.

Terlihat di lokasi,  keadaan jalan yang memang sduah hampir tertutup dipenuh dengan rerumputan, sehingga kondisi jalan sempit dan mengganggu kendaraan motor dan mobil melintas.

Jalan ini, menghubungkan akses Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu menuju Desa Tanjung Menang, Kecamatan Tanjung Tebat, yang termasuk jalan alternatif kecamatan. Sehingga dipastikan, akan banyak pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Baca Juga  VIRAL TENTANG DERITA AMIN MULIA, DIRESPON POSITIF SEJUMLAH PEJABAT LAHAT

Tak hanya masyarakat setempat saja pengguna akses alternatif ini, para pedagang yang akan berjualan di Pasar Mingguan (Kalangan) setempat, seringkali melintas di jalan ini, karena waktu yang ditempuh di jalan ini, tidak terlalu lama di bandingkan jalan yang lain.

Miharta, selaku Camat Mulak Ulu menjelaskan, dengan cara bergotong royong ini bisa mengurangi rasa was was pengendara dan masyarakat akan terhindar dari laka lantas.

Baca Juga  CAWABUP HARIYANTO KAMPANYE DIALOGIS DI MULAK ULU

“Kita lakukan ini guna memperlancar laju kendaraan motor dan mobil yang melewati jalan penghubung, sudah layaknya jalan ini kita bersihkan,” katanya.

Ia juga meminta, untuk  pengendara motor yang sering melintasi di jalan ini, agar bisa mengurangi kecepatan laju kendaraannya.

“Kita harus hati – hati dalam berkendara, karena di jalan penghubung ini masih terlihat sempit meskipun sudah di bersihkan, tinggal lagi kesadaran kita yang harus kita atur dalam di saat melewati jalan tersebut,” pesan Miharta.

Editor: UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO