Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / TERUS GENCAR MONITOR REALISASI DANA ADD

TERUS GENCAR MONITOR REALISASI DANA ADD

MULAK ULU, LhL – Tim monituring dari Kecamatan Mulak Ulu, terus gencar melakukan pengecekan ke sejumlah desa yang ada di kecamatan tersebut, guna memastikan perkembangan hasil  dari pekerjaan pembangunan sebagai realisasi dari anggaran Dana Desa, yang sekarang sedang “Ngetren” di tanah air ini.

Kali ini, tim monituring mengecek pembangunan tembok penahan dan jalan setapak di Desa Sengkuang, Kecamatan Mulak Ulu pada Rabu (28/9). Alhasil didesa tersebut pembangunannya sudah mencapai 80% dan dikerjakan oleh masyarakat dan perangkat desa itu sendiri.

Baca Juga  BPMD LAHAT BEKALI PERANGKAT DESA DENGAN TEKNIK PANTAU ADD

Efriadi, selaku Kepala Desa Sengkuang mengatakan, bawhwa pembangunan tembok penahan jalan setapak Desa Sengkuang sudah hampir selesai dan kini berjalan 80%.

“Alhamdulilah, pekerjaan tembok penahan di pinggir jalan setapak menuju area perkebunan warga desa kami ini sudah hampir kelar. Kebetulan yang mengerjakannya adalah masyarakat desa kami sendiri, yang dibantu oleh perangkat desa Kami”, katanya saat dibincangi Lahathotline.

Baca Juga  TIM MONITORING DD MULAK ULU TINJAU PEMBANGUNAN DI DUA DESA

Sebagai perwakilan warga, dirinya merasa sangat senang dengan pengerjaan pembangunan di desanya di periksa oleh tim monituring dari Kecamatan Mulak Ulu.

“Saya sangat senang, karena pihak kecamatan telah menunjukan keperduliannya. Sehingga bisa mengunjungi lokasi pekerjaan pembangunan di setiap desa yang ada di Mulak Ulu ini, Hal yang seperti inilah yang saya inginkan, pemerintah yang selalu memberikan dukungan yang baik kepada masyarakat”, pungkasnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO