Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLSEK PIMPIN ANGGOTANYA BERI PETUAH PADA SANTRI TPA

KAPOLSEK PIMPIN ANGGOTANYA BERI PETUAH PADA SANTRI TPA

Author : DARMAWAN
KIKIM BARAT, LhL – Kegiatan Nawakarya program Polres Lahat yang di Prakarsai Kapolres Lahat “Gebyar” (Gerakan Bhayangkara Bersyi’ar) hari ini Rabu (08/03) dilaksanakan oleh Kapolsek Kikim Barat beserta Anggotanya, sekira pukul 15.00 wib bertempat di Desa Singapura Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Bertempat di masjid Jamik, dan dengan diikuti ratusan santri TPA asuhan ustad Sopiyan, dalam kesempatan itu kepolisian jajaran Polres Lahat tersebut memberikan, petuah dan nasehat kepada santri, betapa pentingnya ilmu Agama sebagai pedoman hidup, guna bekal keselamatan dunia dan akhirat.

Baca Juga  DEBU MOBIL NYARIS BERUJUNG MAUT

Setelah memberikan siraman rohani tersebut, sebagai bentuk keperdulian terkait ilmu agama yang harus disebar luaskan sekaligus perhatian kepada santri, dilanjutkan memberikan bingkisan berupa buku Dan Pena kepada setiap santri.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi mengatakan, selain tugas didalam menjaga Kamtibmas dan tugas pokok Polri lainnya, pengenalan ilmu agama kepada anak anak serta remaja merupakan prooritas pertama program yang gencar dilaksnakan oleh Polres Lahat.

Baca Juga  POLRES LAKUKAN REKA ULANG OTT KEPALA DPMD EMPAT LAWANG

“Tentunya kita sependapat, bila dari sejak dini ilmu agama benar benar dipahami, kami yakin kedepannya bentuk bentuk perlawanan yang berhubungan pelanggaran bisa diminimalisir, tanpa ilmu agama kedepannnya tentu hidup akan suram”, terang Mursal.
Editor : YADI

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO