Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLSEK KIKIM SELATAN BERSAMA ANGGOTA SANTUNI WARGA KURANG BERUNTUNG

KAPOLSEK KIKIM SELATAN BERSAMA ANGGOTA SANTUNI WARGA KURANG BERUNTUNG

Author : DARMAWAN
KIKIM SELATAN, LhL – Hasil sumbangan sukarela yang di kumpulkan melalui salah satu point Nawakarya Polres Lahat, BAROKAH (Bhayangkara Bersedekah) yang selalu dikumpulkan oleh Kapolsek beserta personil Polsek Kikim Selatan. Hari ini Rabu (08/03) Kapolsek Kikim Selatan beserta anggotanya menyalurkan sedekah tersebut dengan cara memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kedatangan anggota kepolisian tersebut, membuat kaget salah satu warga Desa Pagar Jati, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat. “Terima kasih pak, telah berkunjung kerumah kami, terima kasih atas pemberian yang bisa mengurangi beban ekonomi keluarga kami”, tutur Siro terharu.

Baca Juga  3 Buronan Polres Jember Diamankan di Kota Agung

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan AKP Alpian S.E saat dibincangi lahathotline.com mengatakan, apa yang dirinya laksanakan hari ini bersama anggota bentuk penerapan salah satu poin penting program Nawakarya Polres Lahat.

“Ini adalah bentuk nyata salah satu dari sembilan poin penting dari kegiatan Polres Lahat yang dicanangkan oleh Kapolres Lahat. Semoga sedikit yang kami berikan bisa berguna bagi warga setempat”, kata Alpian.

Baca Juga  LAGI...!!! SATU NYAWA MELAYANG SAAT NONTON OT

 

Editor : YADI

Check Also

Terkait Duggan Panganiayaan Kapuskesmas pada Stafnya, Begini Tanggapan Pj. Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – PJ Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO