Home / HUKUM & KRIMINAL / DINAS SATUAN POL-PP GEREBEK SEKELOMPOK PEMUDA, SATU TERDUGA PEMAKAI NARKOBA DISERAHKAN KE POLISI

DINAS SATUAN POL-PP GEREBEK SEKELOMPOK PEMUDA, SATU TERDUGA PEMAKAI NARKOBA DISERAHKAN KE POLISI

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Suasana lengang di prumnas tiara Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Kota Lahat mendadak ramai. Pasalnya dini hari sekira pukul 00.30 sekelompok pemuda pemudi digerebek oleh Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (DPol-PP) Kabupaten Lahat, Minggu (05/03).

Penggerebekan ini tentunya bukan tanpa sebab. Penggerebekan terhadap puluhan pemuda tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar, terkait sering terjadinya perbuatan yang telah mengusik ketertiban masyarakat. Dalam operasi tersebut Dinas Sat Pol PP   berhasil mengaman laki laki serta wanita yang masih berstatus pelajar.

Baca Juga   ASWARI MENGAJAK PEMUDA MUHAMADIYAH DAN MASYARAKAT MELESTARIKAN ALAM

Yang lebih memprihatinkan lagi, dari hasil operasi tersebut Sat Pol PP berhasil mengamankan pemuda beserta narkoba di tangannya berupa satu linting ganja.

Kabid Operasional Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lahat, Wawan, yang sempat dimintai keterangan menuturkan, para pemuda yang yang terjaring akan dilakukan pembinaan. “Para pemuda akan kita data, dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi”, terang Wawan.

Baca Juga   KARANG TARUNA MARTA JAYA GABUNG GALANG DANA BERSAMA LMP DAN ALC

Ditambahkan Wawan, terkait pemuda yang dijaring terindikasi penyalah guna narkoba, akan diberikan kepada pihak yang berwajib. “Yang kedapatan menggunakan narkoba berupa ganja tersebut, kita serahkan ke Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut”, ujarnya.

Sementara saat berita ini diturunkan pihak kepolisian Polres Lahat belum bisa dimintai keterangan.
Editor : YADI

Check Also

Ketua TP PKK Lahat Kunjungi Ibu Jumaiti Yang mengidam Penyakit Kanker Payudarah

Author : Prima LAHAT, LhL – Bentuk kepedulianya kepada Warganya Jumaiti (59) yang lagi mengidam …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!