Home / HUKUM & KRIMINAL / ANTISIPASI 3C, NARKOBA, MIRAS, DAN BALI, TAK PEDULI SIANG MALAM, BINMAS POLRES TERUS HIMBAU MASYARAKAT

ANTISIPASI 3C, NARKOBA, MIRAS, DAN BALI, TAK PEDULI SIANG MALAM, BINMAS POLRES TERUS HIMBAU MASYARAKAT

Author : DARMAWAN
LAHAT, LhL – Kerja, kerja dan kerja mungkin itu kata yang tepat menggambarkan Sat Binmas Polres Lahat.Melalui Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas Polsekta lahat menyambangi warnet, permainan playstasion dan remaja yang lagi nongkrong guna menyampaikan himbauan kamtibmas, antisipasi 3 C, penyalagunaan narkoba, miras, fornografi dan aksi Balap Liar (Bali).

Menjelang malam kembali kanit binmas dan bhabinkamtibmas, Polsek Kotata Lahat kembali kontrol dan melakukan pembinaan serta menyerahkan cendramata spanduk poskamling, di Kelurahan Talang jawa dan Kelurahan Pagar Agung, Kota Lahat.Sabtu (04/03).

Baca Juga  "TABRAKAN MAUT" ISUZU PANTHER VS TOYOTA RUSH, 2 KORBAN TEWAS 4 LUKA LUKA

Dalam kesempatan itu anggota kepolisian melakukan pembinaan, tentang upaya antisipasi terjadinya tindak pidana 3 C (Curan, Curas dan Curat).

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Lihardi saat dimintai keterangan menjelaskan, kegiatan himbauan yang dilaksanakan diharapkan, bisa diikuti oleh masyarakat agar lebih perduli lagi terhadap lingkungannya.

“Melalui himbauan, anggota juga mengajarkan bagimana cara mronda yang baik.Semoga Kamtibmas menjadi perhatian dan tanggung jawab kita bersama”, Ajak Lihardi.
Editor : YADI

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO