Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / HINO VS TERIOS TEBRAKAN DI JALINSUM SUNGAI BULUH, KORBAN ALAMI LURING

HINO VS TERIOS TEBRAKAN DI JALINSUM SUNGAI BULUH, KORBAN ALAMI LURING

Author : DARMAWAN

KIKIM TENGAH, LhL – Lagi, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lahat – Tebing Tinggi, tepatnya di sekitar Sungai Buluh, Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, menjadi saksi bisu atas kecelakaan antara Minibus jenis Daihatsu Terios berplat BG 1018 EB versus truk Fuso jenis Hina bernomor polisi  B 9964 UEU yang bermuatan buah, pada Jum’at (24/02), sekira jam 09.00 wib.

Informasi yang terdata oleh tim redaksi lahathotline.com, peristiwa naas yang melibatkan truck bermuatan Buah Manggis tersebut, dikendarai oleh Ujang Hendriana (40) seorang karyawan yang beralamat di Kapuk Rawa Gabus Rt 001.Rw.001, Cengkareng Jakarta Barat. Sedangkan mobil Daihatzu Terios dikemudikan oleh Saripudin UPN (33) yang berstatus PNS, warga Jalan Kapten M. Zen Ali nomor 25, Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat.

Baca Juga  Musdes Sukaraja, 2023 Pembangunan Proritaskan Jalan Lingkar Desa

Akibat insiden ini, Daihatsu Terios mengalami rusak bemper di bagian depan dan mobil truck Hino mengalami rusak di bagian depan sebelah kanan. Sementara korban hanya mengalami luka ringan (Luring).

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada saat kendaraan Daihatsu Terios membanting stir kemudi, ke arah kanan untuk menghindari pohon yang tumbang, tanpa disadari didepan ada tikungan tajam. Tak diduga, tiba tiba saja dari arah berlawanan muncul truck fuso yang bermuatan buah manggis, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Baca Juga  Upaya DOB Kikim Area Terus Digenjot, 99 Kades Terima Daftar Isian

Petugas kepolisian setempat yang mengetahui insiden kecelakaan tersebut, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk memberikan pertolongan serta mengamankan kedua kendaraan tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Lahat AKP Djoko membenarkan atas kejadian tersebut.

“Yah benar, telah terjadi Lakalantas antara minibus dan truck, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, sementara untuk kendaraan telah kita amankan di Polsek Kikim Tengah”, terang Djoko.

Editor : UJANG SP

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO