Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DARI 81 TENAGA MEDIS PTT DIUSULKAN, 77 PESERTA LULUS SELEKSI KE CPNS

DARI 81 TENAGA MEDIS PTT DIUSULKAN, 77 PESERTA LULUS SELEKSI KE CPNS

Author : Roni

LAHAT, LhL – Sehubungan dengan telah dikeluarkannya hasil seleksi dan tes dokter dan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT), untuk mengisi formasi pegawai di bidang kesehatan Kabupaten Lahat oleh Kementerian Kesehatan RI, maka pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, akan segera menyerahkan hasil tersebut ke pihak Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaaten Lahat untuk segera diumumkan.

Kabar gembira bagi peserta tes ini seperti yang sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dr Rasyidi. Diterangkannya, bahwa beberapa hari yang lalu pihaknya telah berangkat ke Kemenkes RI di Jakarta untuk mengambil berkas hasil tes tersebut.

Baca Juga  Pemkab Lahat Melalui Dinas Perpu dan PA Kabupaten Lahat Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2023

“Sekarang pegawai kita sedang menuju pulang ke lahat, setelah mengambil hasil tes itu”, ujar Rasyidi, saat dihubungi via telepon cellulernya, Kamis (23/2).

Disinggung tentang jumlah dokter dan bidan yang mengikuti seleksi tersebut, dr Rasyidi menyebutkan, bahwa yang diusulkan oleh pihaknya terdiri dari 1 orang dokter dan 81 orang bidan PTT. Hanya saja, pihaknya belum dapat menyebutkan siapa saja nama nama yang telah berhasil lulus ke status Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, karena harus diserahkan ke BKPSDM Kabupaten Lahat terlebih dahulu.

Baca Juga  MENCICIPI HIDANGAN ABNORMAL DI HOTEL GRAND ZURI

“Nah, informasi yang didapatkan dari sejumlah itu yang lulus ada 76 orang bidan dan 1 orang dokter. Nanti akan kita serahkan ke BKPSDM, merekalah yang berwenang mengumumkannya”, ungkap dr. Rasyidi.

Diketahui, bahwa sebelumnya sebanyak puluhan bidan dan 1 orang dokter tersebut telah mengikuti seleksi tes bidan dan dokter PTT di Jakarta pada Bulan Agustus 2016 lalu, yang diusulkan oleh pihak Dinkes Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO