Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / MELALUI PASEMAH LAHAT, ANGGOTA POLSEK KOTA AGUNG ATUR LALIN DI TENGAH RUTINITAS MASYARAKAT

MELALUI PASEMAH LAHAT, ANGGOTA POLSEK KOTA AGUNG ATUR LALIN DI TENGAH RUTINITAS MASYARAKAT

Author: DARMAWAN
Kota Agung, LhL – Hujan bukan suatu halangan yang bisa menyurutkan semangat anggota Kepolisian Sektor Kota Agung.Hari ini Senin (20/02) sekira pukul 08.00 wib, terpantau di lapangan meskipun diguyur hujan yang lebat anggota kepolisian ini terlihat bersemangat menjalankan tugas.

Melalui anggotanya, Kapolsek Kota Agung melaksanakan salah satu dari sembilan program unggulan Polres Lahat, Nawakarya Polres Lahat, PASEMA LAHAT (Pagi Siang Sore Bersama Masyarakat Lahat).

Baca Juga  BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Berada di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di pasar mingguan di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, terlihat kepolisian tersebut sibuk mengatur arus lalu lintas.

Dengan kesigapan anggotanya, arus Lalin (Lalu Lintas) yang ramai, tetap lancar dan situasi aman terkendali sampai kegiatan rutinitas yang dilakukan masyarakat Kecamatan Kota Agung selesai dilaksanakan.

Baca Juga  Satu Rumah dan Dua Sepeda Motor Ludes Dilhap Sijago Merah

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka Melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kewajibannya sebagai pengayom masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program trobosan, yang digalakkan oleh Kapolres Lahat, dan selebihnya ini adalah kewajiban kita sebagai penegak hukum yang harus selalu berada di msyarakat agar Kamtibmas tetap terjaga”, Tegas Aan.

Editor : UJANG SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO