Home / HUKUM & KRIMINAL / MOMEN LEBARAN POLSEK KOTA AGUNG TETAP SEBAR MAKLUMAT KARHUTLA

MOMEN LEBARAN POLSEK KOTA AGUNG TETAP SEBAR MAKLUMAT KARHUTLA

Author : DARMAWAN

KOTA AGUNG, LhL – Momen lebaran bukan berarti harus meninggalkan kewajiban sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, hal ini seperti yang dilakukan oleh anggota jajaran Polsek Kota Agung Polres Lahat, dalam intruksi langsung Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi hari ini Senin (26/06) dalam momen lebaran hari kedua kembali anggota kepolisian ini sebar maklumat bersama Gubernur Sumsel,  Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel tentang larangan Karhutla.

Baca Juga   HARUNATA SAMBANGI EMPATLAWANG

Adapun sasaran dari penyebaran berupa himbauan langsung ini dilaksanakan di Desa Karang Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. Pantauan Lahathotline.com himbauan dalam menyambangi langsung ke rumah rumah warga ini disambut baik oleh warga masyarakat setempat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto mengungkapakn selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

“Walaupun momen lebaran sedang berlangsung, guna terus menjaga keamanan dan kenyamanan dari gangguan pada Kamtibmas anggota di lapangan terus giat kan himbauan Karhutla,” terangnya.

Baca Juga   PEMPROV SUMSEL HARAPKAN PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN

Ditambahkan Djoko, penyebaran maklumat Karhutlah ini diharapkan mampu menjaga serta mencegah tindakan pembakaran hutan dan lahan.

“Kita berharap dengan aktif anggota lakukan himbauan, warga masyarakat dapat sadar bahwa pembakaran hutan dan lahan merupakan tindakan perlawanan terhadap hukum karena bisa  terkena tindak pidana,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Muchtarim LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO