Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLRES LAHAT : “KESEHATAN ANGGOTA MERUPAKAN BEBAN MORIL SAYA”

KAPOLRES LAHAT : “KESEHATAN ANGGOTA MERUPAKAN BEBAN MORIL SAYA”

Author : DARMAWAN
LAHAT, LhL – Hari ini, Senin (20/2), selesai apel siang, bertempat di ruang tunggu Polres Lahat, seluruh jajaran Polres Lahat dan Kapolsek mengikuti kegiatan kesehatan melalui terapi Alfatsu.
Terapi Alfatsu ini, merupakan terapi yang diperuntukan bagi semua kalangan. Terapi ini sendiri menggunakan metode pengeluaran darah kotor, yang disebabkan oleh toxin (racun) yang sudah mengkontaminasi darah.
“Tujuannya ialah guna mengeluarkan penyakit. Ya.., tentunya penyakit ini bisa kita ambil dari darah yang berhasil kita keluarkan”, beber Ustad H. Muhammad Yahya, seorang terapi Alfatsu.
Ustad Yahya juga menambahkan, terapi Alfatsu merupakan sama halnya sebagai salah satu metode pengobatan ala Nabi.
“Seperti Hijamah (terapi bekam), namun metode kita dengan menggunakan jarum sebagai jalur untuk mengambil darah kotor yang sudah lama mengendap”, terangnya.
Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, saat dibincangi ditempat menjelaskan, kesehatan anggotanya merupakan beban morilnya untuk mengajak anggotanya agar tetap sehat. Menurut Rantau, kesehatan adalah modal utama bagi anggota kepolisian.
“Pada intinya kegiatan pengobatan alternatif ini tidak ada paksaan, namun saya mengharapkan seluruh anggota agar ikut terlibat.¬†Kalau anggota kita sehat, tentunya kinerjanya juga pasti akan maksimal”, ujar Rantau.

Editor : UJANG SP

Baca Juga  Resmi Sebanyak 1500 Relawan Pemadam Kebakaran, Dikukuhkan Oleh PJ Bupati Lahat

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO