Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / POHON TUMBANG DI JALAN KECAMATAN PAGAR GUNUNG, SEBABKAN LISTRIK PADAM

POHON TUMBANG DI JALAN KECAMATAN PAGAR GUNUNG, SEBABKAN LISTRIK PADAM

Author: Arman

PAGAR GUNUNG, LhL- Telah terjadi lagi, hari ini Rabu (15/2) di Kecamatan Pagar Gunung, tumbangnya pohon akibat hujan turun di sertai dengan angin yang cukup kencang.

Tumbangnya pohon ini sempat menimpa kabel listrik PLN, hingga saat ini penerangan listrik di desa desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, padam.

Baca Juga  PEMERINTAH KECAMATAN PAGUN PASANG PAPAN INFORMASI APBDESA

Diketahui di lokasi, saat wartawan lahathotline sempat menuju lokasi kejadian, ditemukan beberapa orang pekerja PLN yang akan membenahi kabel listrik yang tertimpa oleh pohon yang tumbang tersebut.

Menurut keterangan Yudi (29) masyarakat yang ada di lokasi, sepertinya pohon tumbang ini tidak hanya menimpa kabel listrik saja, namun juga ada kendaraan yang sempat lewat tertimpa.

Baca Juga  ADD GERMIDAR ULU : SIAPKAN MATERIAL FISIK DAN LENGKAPI KEBUTUHAN PKK

“Sebab dilihat di lokasi jalan ini sudah banyak pecahan kaca mobil atau motor juga yang berhamburan di jalan. Tapi yang kami tahu kaca kaca itu berhamburan saat kami tiba di lokasi”, jelasnya.

Editor: Ujang, SP

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO