Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / TINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN GANTUNG, KEHADIRAN BUPATI LAHAT “BAKAR” SEMANGAT KERJA MASYARAKAT PAGUN

TINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN GANTUNG, KEHADIRAN BUPATI LAHAT “BAKAR” SEMANGAT KERJA MASYARAKAT PAGUN

PAGAR GUNUNG, LhL – Hari Ini Senin (5/12) kembali lagi dilakukan oleh Bupati Lahat H. Saifudin Awari Riva’i SE, bersama beberapa SKPD terkait meninjau Jembatan Gantung Di Desa Pagar Alam, Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

Diketahui bahwa proses pembuatan Jembatan Gantung di Desa Pagar Alam ini sudah berjalan 1 bulan lebih yang dikerjakan oleh masyarakat Desa Pagar Alam.

Kedatangan Bupati Lahat dan rombongannya tampak disambut hangat oleh Camat Pagar Gunung dan seluruh Kepala Desa beserta masyarakat yang mengerjakan pembuatan jembatan gantung tersebut.

Baca Juga  PETANI SAWAH DESA MERINDU MULAI PANEN

H. Saifudin Aswari, selaku Bupati Lahat berharap, agar dalam proses pembuatan jembatan gantung ini semua masyarakat yang mengerjakannya selalu tetap bersemangat dan tidak terjadi kendala.

“Semoga kedepannya pembuatan jembatan gantung ini bisa berjalan dengan baik, hingga sampai dengan selesai”, harap Aswari.

Sebaliknya, banyak masyarakat desa tersebut mengaku senang, salah satunya Pensi (22). Menurut dia, kunjungan Bupati Lahat ke desa iyu kali ini, metupakan yang Ke 2 kalinya untuk melihat sampai ke mana selesainya pembuatan jembatan Gantung.

“Saya senang Bupati Lahat langsung meninjau lokasi pembuatan jembatan gantung. Alhamdulilah, seperti yang telah dilihat oleh Bupati Lahat, bahwa jembatan gantung yang kami kerjakan ini, sudah berjalan hampir selesai”, kata Pensi, saat di wawancarai Lahathotline.com

Baca Juga  SISWA SMAN 1 PAGUN NIKMATI RKB BARU

Pantauan medua ini di lapangan, tampaj dengab semangatnya Bupati Lahat juga ikut membantu masyarakat. Meskipun kondisi cuaca yang cukup panas, namun kehadiran H. Aswari sempat membakar masyarakat melakukan pekerjannya, dijarenakan jembatan gantung ini sangatlah berguna bagi mereka.

Photo     : (Rian)

Naskah : (Man)

Editor   : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO