Home / Umum / BHAYANGKARI POLRES LAHAT LAKSANAKAN KEGIATAN BAROKAH

BHAYANGKARI POLRES LAHAT LAKSANAKAN KEGIATAN BAROKAH

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL РHari ini, Rabu (15/2/17) sekira pukul 11.30 wib, anggota Bhayangkari Polres Lahat melaksanakan kegiatan Barokah di Gedung M. Hasan Asrama Polisi (Aspol) Bandar Agung, Kecamatan  Lahat, yang kemudian dilanjutkan dengan silahturahmi ke masyarakat Desa Lubuk Tube, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang sekaligus dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat lemah ini, dipimpin langsung oleh Ny.Rini Rantau, selaku Ketua Ranting Bhayangkari dan didampingi oleh Ny. Ana Tambunan serta diikuti oleh pengurus Bhayangkari Polres Lahat lainnya.

Baca Juga  SISIHKAN Rp. 500,- UNTUK WARGA LUBUK LINGGAU

Dalam arahannya, Ny. Rini Rantau berkata, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dan bermanfaat bagi masyarakat Lahat. Bahkan ia berharap, langkah langkah serta kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh instansi lainnya.

“Ini adalah alakadar bantuan dari Bhayangkari Polres Lahat, dan semoga dengan bantuan yang tak seberapa ini, bisa membantu. Mari kita semua berupaya, agar bisa saling memperhatikan sesama. Perhatian sedikit dari kita, tentunya akan sangat berguna bagi mereka”, ajak Ny. Rini, yang yak lain adalah istri dari Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK.

Baca Juga  BPN LAHAT TARGETKAN 14.400 SERTIFIKAT TAHUN 2017

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO