Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / CAMAT PAGUN MONITOR PEMBANGUNAN SEJUMLAH DESA

CAMAT PAGUN MONITOR PEMBANGUNAN SEJUMLAH DESA

Author : Ferdy

PAGAR GUNUNG, LhL – Camat Pagar Gunung, Jumitul Akhwani, S. Sos yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam)nya, Marlis Yuniardi, S, Kom, MM didampingi Ardi selaku Kasi BPMDES Kecamatan Pagar Gunung, Babinsa, Hendri, hari ini, Senin (10/9/18) melakukan monitoring pembangunan ke sejumlah desa di kecamatan tersebut.

IMG-20180910-WA0058

Camat Pagar Gunung Jamitul Akhwani, S,Sos. melalui Sekcam Marlis Yuniardi, S, Kom, MM mengatakan, monitor ini dilakukan guna melihat secara lsngsung pembangunan desa yang menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2018 di Kecamatan Pagar Gunung.

Baca Juga  PUSKESMAS PAGUN AJAK WARGA SAPAI TELAN OBAT PENCEGAH KAKI GAJAH

“Untuk hari ini, jadwal akhir kami monitoring adalah Desa Rimba Sujud inilah”, ujar Maris saat dibincangi awak media di lokasi, Senin, (10/08/18).

Selain itu, Kades Rimba Sujud, Sulhadi menuturkan, desa ini telah melakukan pembangunan Gedung Paud, Irigasi Perikanan dan Spal, yang menggunakan Dana Desa Tahun 2018 dengan pembangunan dilakukan pada bulan juli. Menurut dia, selain pembangunan ini memang dibutuhkan oleh warga, tentu ini atas kemufakatan dan melalui Musdes.

Baca Juga  YULIUS MAULANA, ERATKAN HUBUNGAN TNI DAN MASYARAKAT

“Allhamdulillah, pengerjaanya sudah selesai dan tidak ada kendala apapun. Semoga ke depanya apa yang sudah kita bangun ini, nantinya dapat digunakan oleh warga kami. Dan pastinya bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Desa Rimba Sujud ini”, harap Kades.

Editor : Zadi

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO