Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT KUNJUNGAN PANGDAM II/SRIWIJAYA, BUPATI LAHAT MENJAMU SEJUMLAH PRAJURIT TNI DIRUMAH DINAS

SAMBUT KUNJUNGAN PANGDAM II/SRIWIJAYA, BUPATI LAHAT MENJAMU SEJUMLAH PRAJURIT TNI DIRUMAH DINAS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL- Malam ini Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE, bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat, helat siraturami dan malam ramah tamah bersama Pangdam II/Sriwijaya berserta isterinya. Acara tersebut dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Minggu malam (12/02).

Diawali dengan makan malam bersama (Dinner), terlihat begitu akrabnya antara Bupati Lahat bersama Pangdam II Sriwijaya sembari menikmati hidangan yang telah di siapkan. Kemudian dilanjutkan dengan ke acara inti dan diisi dengan kata sambutan- sambutan dan penyerahan cindramata dari Bupati Lahat kepada Pangdam II/ Sriwijaya.

Dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan selamat datang selamat di Bumi Seganti Setungguan kepada Bapak Pangdam II/ Sriwijaya berseta ibu dan jajaranya.

Baca Juga  Ketua TP- PKK Lahat Hadiri Kegiatan Talk Show Kesetaraan Disabilitas

“Saya mewakili pemerintahan daerah Kabupaten Lahat, mengucapkan rasa syukur yang tak terhungga kepada Bapak Pangdam II Sriwijaya beserta ibu dan jajaranya, yang telah menyempatkan diri untuk bersiraturami dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat.” papar Aswari.

Sementara itu Pangdam II/Sriwijaya Mayorjen TNI Sudirman, SH, MH, MM, dalam kata sambutanya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaranya, yang telah menghelat acara malam ramah tamah dan telah menyambutnya dengan baik seperti ini.

“Saya mewakili seluruh jajaran TNI yang hadir, berterima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaran pemerintah Kabupaten Lahat, yang telah mengudang ratusan siswa TNI, untuk makan bersama. Ini jarang- jarang dilakukan ditempat lain, semoga acara seperti ini terus dilakukan oleh Bupati Lahat.” jelas Mayjen TNI Sudirman, SH, MH, MM.

Baca Juga  YAMAHA BYSON VS MIO, 1 TEWAS 2 LUBER

Sempat hadir di dalam acara tersebut, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Komadan Kodim (Dandim) 0405, Kaporles Lahat, Waka Porles Lahat, Ketua Tim Penggrak PKK Kabupaten Lahat beseta anggotanya, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO