Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PILEG MENDATANG, NASDEM TARGETKAN 6 KURSI DPRD LAHAT

PILEG MENDATANG, NASDEM TARGETKAN 6 KURSI DPRD LAHAT

Author : PRIMA

 

LAHAT, LhL – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lahat berjalan sukses dan lancar, dimana dalam rakerda ini DPD Partai Nasdem lahat menargetkan 6 Kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Lahat melalui Ketua Fraksi Partai Nasdem Arry AMd mengatakan bahwa, Rakorda yang diselenggarakan pada hari ini disambut baik oleh pengurus cabang dan ranting yang ada di lahat. “Tadi sudah dijelaskan bahwa kita pada tahun 2019 memiliki target 6 kursi. Untuk itu kita dari pengurus DPD di Lahat harus bekerja keras guna meraih target tersebut,” jelasnya.

Baca Juga   110 PESERTA LULUS TES WAWANCARA PPK KPUD LAHAT

Dirinya juga menjelaskan, DPD Nasdem Lahat telah membuka pendaftaran pencalonan DPRD Kabupaten Lahat. “Kita sudah buka pendaftaran pencalonan, bagi yang mau mendaftar dapat mengambil formulir dikantor DPD,” ungkapnya.

Disamping itu, Koordinator Wilayah (Korwil) 2 Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan Nasrul Fadhli SE menerangkan, pada intinya Rakerda ini bertujuan untuk menyongsong kesuksesan Pilkada 2018 dan 2019 mendatang.

“Kita ingin Partai Nasdem dapat menduduki peringkat ketiga, dengan target 6 kursi DPRD dan 1 Provinsi dari dapil II yakni Kabupaten Lahat, 4 Lawang dan Pagar Alam. Saat ini kita baru memanaskan mesin dengan tujuan meraih kemenangan nantinya,” jelasnya singkat.

Baca Juga   KPU LAHAT MUSNAKAN SURAT SUARA LEBIH

Dalam rakorda ini dihadiri oleh perwakilan DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), seluruh pengurus DPD dan DPC partai Nasdem Lahat serta pengurus Garda Pemuda Nasdem dan Garda Wanita Nasdem, disamping itu para simpatisan juga ikut meramaikan acara di Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat tersebut.

 

Editor : YADI

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO