Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SALURKAN HOBBY MOTOR TRAIL, STC LAHAT BENTUK RANTING KECAMATAN

SALURKAN HOBBY MOTOR TRAIL, STC LAHAT BENTUK RANTING KECAMATAN

Author : LIS

LAHAT, LhL – Para penggila olahraga otomotif jenis motor trail yang tergabung di dalam Serelo Trail Community (STC) Lahat, mengukuhkan 4 rantingnya yang berada di beberapa kecamatan, diantaranya STC komodo yang merupakan gabungan dari Kecamatan Kota Agung, Mulak Ulu, Semendo, Jarai Area, Kikim Area dan  Merapi Area, pengukuhan ini sebagai bukti eksistensi stc sebagai salah satu komunitas motor trail di kabupaten Lahat.

Dikatakan oleh pembina STC Kabupaten Lahat AKBP Rantau Isnur Eka Sik, bahwa kedepan STC di kabupaten Lahat dapat menjadi satu komunitas yang menjunjung tinggi persatuan didalam olahraga motor trail. Tidak hanya itu, aktivitas yang dilakukan kiranya dapat mengkampanyekan tertib berlalu lintas dijalan raya kepada masyarakat.

Baca Juga  PBBP2 CAPAI 56 PERSEN, 3 OKTOBER “OPERASI SISIR”

”Tetap kompak satu sama lain, dan yang terutama tetap menjaga keamanan demi kebaikan kita bersama, dimana STC ini sendiri kiranya dapat menjunjung tinggi semboyan santun di aspal liar dihutan,”ujarnya.

Kemudian, kegiatan STC dimanapun berada juga diyakini mampu mengenalkan potensi alam wisata kabupaten Lahat ke daerah luar. Apalagi, saat ini panorama alam yang dimiliki sudah menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk berwisata ke Bumi Seganti Setungguan.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BREAKFAST BERSAMA KAKAK KELAS ALUMNI 87 SMAN 2 LAHAT

“Harapan kita, dengan dibentuknya STC ditiap-tiap kecamatan, diharapkan dapat merekrut pencinta motor trail agar dapat menyalurkan hobinya secara positif, dan yang pasti ini demi menjalin silahturahmi kita sesama pecinta motor trail di seluruh kabupaten Lahat,” tukas Rantau.

Senada,  M Sangkut (33) salah seorang pecinta motor Trail ini juga mengatakan, dengan dibentuknya STC ini, juga dapat merangkul para pembalap liar untuk tidak melakukan aksi kebut – kebutan dijalan raya.

“Para pemuda sering kebut-kebutan, dan bisa masuk STC untuk menyalurkan bakat dan hoby yang dimiliki,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Serly dan Jeli di Kelurahan Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO