Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Sampaikan Jawaban Terhadap Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun 2023

Wabup Sampaikan Jawaban Terhadap Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun 2023

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – DPRD Kabupaten Lahat mengadakan Rapat Paripurna lll dengan agenda penyampaian jawaban Bupati terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2023, bertempat di Gedung DPRD, Selasa (8/11/2022).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Dandim 0405 Lahat Mayor Infantri Toni Oki Priyono, Perwakilan Kapolres Lahat, Perwakilan Pengadilan Negeri Lahat, Perwakilan Kajari Lahat, Sekda Lahat Chandra SH.MM, Wakil Ketua l Gharu SE, Wakil Ketua ll Hj. Sri Marhaeni Wulansih SH.MH, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat, segenap jajaran OPD dan seluruh anggota DPRD Lahat.

Dalam penyampaian Bupati Lahat Cik Ujang, melalui Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, menyampaikan jawaban atas Pandangan Umum Fraksi dimana setelah mempelajari dan mencermati pandangan umum fraksi-fraksi yang telah disampaikan pada Rapat Paripurna senin 07 November 2022 melalui juru bicaranya masing-masing. Maka dari itu, atas nama Pemerintah Daerah Lahat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Baca Juga  KASI INTEL KEJARI LAHAT PINDAH TUGAS

“Menanggapi pandangan dari Fraksi Partai Demokrat mengenai Proyeksi Pendapatan Daerah dalam APBD setiap tahunnya, kami Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan Terima kasih atas pandangan yang diberikan kepada kami. Insya Allah kedepan, pandangan Fraksi Partai Demokrat akan kami laksanakan. Kemudian untuk Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi Partai Golkar dan fraksi lainnya kami mengucapkan Terima kasih atas apresiasinya, Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus berupaya dan konsisten dalam penyusunan APBD tepat waktu sesuai Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku”, terangnya.

Baca Juga  MILIKI SABU DAN SAJAM, DAVID DIRINGKUS PETUGAS

Wakil Bupati Lahat juga menjawab pertanyaan No. 2 Partai Gabungan 8. Terima kasih atas saran dan masukan dari Fraksi PPP, pada prinsipnya kami sependapat dan berkomitmen untuk mengupayakan agar tenaga Honorer yang ada untuk diangkat sebagai ASN. Di tahun ini kita sudah mendapatkan formasi untuk pengangkatan P3K guru sebanyak 1204 formasi, yang saat ini dalam proses pendaftaran.

“Sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih kepada Anggota Dewan yang terhormat, yang telah menyampaikan pandangan umumnya, semoga saran, tanggapan, masukan, kritik, dan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat akan dapat menyempurnakan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat ke depan”, tutup Wabup.

Editor : Ron

Check Also

M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat lanjutan mengenai Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO