Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / RAZIA CIPTA KONDISI, POLSEK MERAPI TAK ADA PELANGGARAN DAN PENINDAKAN

RAZIA CIPTA KONDISI, POLSEK MERAPI TAK ADA PELANGGARAN DAN PENINDAKAN

Author : DARMAWAN

Fhoto   : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Sabtu (04/02) sekitar jam 17.00 wib, bertempat di jalan lintas Sumatra depan kantor Mapolsek merapi, dilaksanakan giat razia operasi cipta kondisi, yang dipimpin oleh Kapolsek Merapi AKP Sopyan Ardeni, SH, dengan jumlah personil Polsek sebanyak 14 personil.

Kegiatan ini sendiri ditujukan untuk menekan angka pelanggaran, yang akhir akhir ini marak terjadi di Bumi seganti setungguan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  SISWA SMPN 1 MERAPI BARAT DAPAT BANTUAN DARI POLISI

Dalam kegiatan operasi cipta kondisi yang berjalan hingga jam 18:00 tersebut, tidak ditemukan pelanggaran dan penindakan.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Sofian Ardeni S.H, saat dimintai keterangan lahathotline.com berkata, dirinya berharap melalui kegiatan yang dilakukannya bersama anggota bisa meminimalisir tindak pelanggaran.

“Kita harap, para pengendara roda dua maupun kendaraan roda empat, agar bisa bersama sama menjaga keamanan dan kenyaman lalu lintas sebagaimana yang sudah diatur dalam tertib Lalin,” ujarnya.

Baca Juga  BUPATI DAN SEKDA LAHAT TINJAU JALUR OFF ROAD DI SEKITAR MERAPI

Kedepannya, lanjut dia,pihaknya meminta agar para pengendara bisa bersama sama menciptakan tertib lalu lintas.

“Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara adalah tanggung jawab kita semua,” tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO