Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ANTISIPASI ISU DI MASYARAKAT, SATBINMAS POLRES LAHAT SAMBANGI WARGA TALANG JAWA

ANTISIPASI ISU DI MASYARAKAT, SATBINMAS POLRES LAHAT SAMBANGI WARGA TALANG JAWA

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Aksi Bela Islam Jilid Tiga, yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Ibu Kota Negara Indonesia, Jakarta, tepatnya pada tanggal 11, 12 dan 15 Februari 2017 mendatang membuat aparat penegak hukum harus terjun ke lapangan, guna memberikan pemahaman terkait aksi demo yang akan dilaksanakan.

Binmas Polres Lahat, hari ini mendatangi Toga (Tokoh Agama) dan Tomas (Tokoh Masyarakat) yang ada di Kelurahan Talang Jawa, Kota Lahat, guna mengajak masyarakat agar tidak terpancing isu isu yang kini santer terdengar berupa bentuk Intoleransi antar sesama.Sabtu (04/02).

Baca Juga  TP. PKK KOTA LAHAT GELAR LOMBA MEWARNAI DAN BALITA SEHAT

“Saya berharap kepada Toga dan Tomas setempat, agar tidak turut serta terjun dalam kegiatan tersebut, silahkan berpartisipasi dengan memonitor dari siaran televisi saja,” himbau Kasat Binmas Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK saat dihubungi via sosial media berkata, dirinya berharap khususnya kepada masyarakat Lahat agar bisa membentengi diri dari isu isu tidak bertanggung jawab terkait aksi bela agama nantinya.

Baca Juga  SAMBUT PEMILU SERENTAK POLRES DAN KODIM GELAR APEL PASUKAN

“Ingat negara kita bersemboyan Bhineka Tunggal Ika, dan tentunnya karena keanekaragaman inilah negara kita bisa sebesar sekarang ini, jangan mudah terpecah belah diantara sesama NKRI harga mati,” tegasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO