Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / ANGIN KENCANG, TUMBANGKAN POHON DURIAN DI JALAN KECAMATAN PAGAR GUNUNG

ANGIN KENCANG, TUMBANGKAN POHON DURIAN DI JALAN KECAMATAN PAGAR GUNUNG

Author : Rian

PAGAR GUNUNG, LhL – Perubahan cuaca yang setiap harinya terkadang musim hujan deras turun, panas dan angin deras seperti sekarang ini, sangat terasa dampaknya dialami oleh masyarakat Kecamatan Pagar Gunung. Apalagi hembusan angin kencang yang datang seketika saja.

Angin kencang yang beraksi sekitar 1 jam lebih di kecamatan ini, mengakibatkan tumbangnya pohon durian disekitar pinggir jalan kecamatan itu. Sehingga menghalang jalan penghubung dari Desa Rimba Sujud hendak menuju Desa Germidar Ilir. Bahkan bukan hanya menghalang di jalan, pohon durian ini juga menimpa kabel listrik PLN.

Baca Juga  DESA GERMIDAR ILIR, INGIN MANFAATKAN DANA DESA DENGAN BAIK

“Ya, untuk saat ini bagi yang berkendaraan bermotor belum bisa lewat. Beruntung atas kejadian tersebut tidak menimbulkan korban, sebab saat pohon durian jatuh tidak ada warga yang melintas. “, kata Arsal seorang warga setempat yang dibincangi Lahat Hotline. com, sore ini Sabtu (4/2/17).

Saat berita ini ditulis, masyarakat yang ada di lokasi dengan kompak untuk mengamankan jalan dan sekaligus memasang tanda, untuk mengurangi kecepatan pengendara motor dan mobil.

Baca Juga  PEMUDA PANCASILA : TERIMAKASIH TNI

Editor : UJANG, SP

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO