Home / Umum / POLSEK JARAI SAMBANGI PENGURUS LDII DAN MUHAMADIYAH KECAMATAN JARAI

POLSEK JARAI SAMBANGI PENGURUS LDII DAN MUHAMADIYAH KECAMATAN JARAI

Author : Hendri P

JARAI, LhL – Sehubungan dengan rencana bela Islam jilid III, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11, 12 dan 15 Februari 2017 mendatang. Maka pihak Polsek Jarai, melalui Kanit Intelkam melakukan pendekatan  silahturahmi dengan kepada pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Muhamadiyah di wilayah kecamatan tersebut, Sabtu (4/1/17) sekira jam 14:00 sore ini.

Baca Juga  BUPATI MURA SAMBUT ANTUSIAS KEBERADAAN SMSI SILAMPARI

Kehadiran anggota Polsek Jarai ini disambut baik oleh pengurus kedua ormas Islam tersebut, di kediamannya masing masing. Yakni Hamdani, selaku pengurus LDII dan Aswan, sebagai pengurus Muhamadiyah.

Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda, melalui Kanit Intelkam, Aiptu Eka Darmansyah Polsek Jarai menderitakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan 2 pimpinan ormas Islam di wilayah hukumnya itu.

Baca Juga  REBUT LAHAN BELUKAR BATU, DUA KELOMPOK BERSETERU

  “Untuk LDII dan Muhamadiyah di Jarai ini, yang berasangkutan mengatakan selaku pengurus LDII dan Muhamadiyah wilayah Kecamatan Jarai, tidak ada anggota LDII dan Muhamadiyah yang akan ikut dalam rencana demo atau aksi bela Islam tersebut. Menurut mereka, pihaknya akan meyerahkan proses hukum ke Pengadilan saja”, jelas Eka.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO