Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GEDUNG VIP RAWAT INAP RS DKT LAHAT DIRESMIKAN OLEH H.ASWARI DAN KAKESDAM II/SRIWIJAYA

GEDUNG VIP RAWAT INAP RS DKT LAHAT DIRESMIKAN OLEH H.ASWARI DAN KAKESDAM II/SRIWIJAYA

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bertempat di Rumah Sakit TK .IV 02. 07. 02 Lahat (DKT) Denkesyah 02. 04. 04 PLG,  Hari ini Sabtu (28/01). Kakesdam II Sriwijaya dr.R.Moch Kukuh Amin. S,Mars, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE, Waka Polres Lahat, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM beserta jajarannya hadiri acara sekaigus meresmikan gedung VIP Rawat Inap RS DKT Lahat.

Dalam sambutannya, Kakesdam II Sriwijaya dr.R.Moch Kukuh Amin. S, Mars, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat beserta jajarannya.

Baca Juga  Padatnya Masyarakat, Bupati Lahat dan Rombongan Nyaris Tidak Bisa Saksikan Pawai Pembangunan

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Lahat atas bantuannya dalam pembangunan gedung rawat inap RS.DKT Lahat ini.  Begitu besar perhatian Aswari selaku Bupati Lahat terhadap TNI, dengan adanya rumah sakit VIP ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat yang ada di lahat ini,  Dan juga dengan adatya tambahan bangunan gedung rawap inap, RS.DKT Lahat ini bisa mengoptimalkan pelayanan terhadap pasien yang ingin berobat, ” jelasnya

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE saat memberikan sambutan. Dikatakannya, jika bangunan ini adalah salah satu penunjang bagi RS. DKT dalam melayani pasien. Kedisiplinan serta pelayanan terbaik yang membuat rumah sakit ini menjadi pilihan bagi masyarakat Lahat.

Baca Juga  H. Haryanto : Selamat Yang Mendapat Remisi Umum II, Jadilah Insan Yang Baik

“RS DKT ini bisa bermanfaat untuk kita semua, saya selaku bupati lahat bangga memiliki rumah sakit yang sangat bagus seperti ini. Contohnya di RS Umum dan RS DKT lahat itu, sudah seperti RS yang bagus yang ada di Palembang, ” terang Aswari.

Editor : UJANG, SP

 

.

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO